Philips 498P9: Alternatif Untuk Multi Monitor

Philips 498P9 adalah produk yang dibuat khusus untuk pengguna profesional. Layar LCD SuperWide-Curved tidak hanya menawarkan layar diagonal 49 inci, tetapi juga dilengkapi dengan rasio 32: 9. Selain ukurannya yang tipis, monitor profesional ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya.

Ini dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas secara keseluruhan di tempat kerja. Di atas semua itu, resolusi 5120 x 1440 piksel sangat besar. Kombinasi dari rasio aspek diagonal dan lebar layar yang besar harus membuat monitor ini ideal untuk semua workstation.

Kelebihan Philips 498P9

Kelebihan Philips 498P9

Perusahaan menjanjikan pekerjaan terkonsentrasi dengan monitor barunya. Layar yang besar dan cemerlang sudah memastikan hal ini. Berkat desainnya yang melengkung, dijamin dapat memikat penonton. Tetapi selain pekerjaan yang terkonsentrasi, ini juga sangat meyakinkan karena teknologinya.

Layar menawarkan rasio kontras 3000: 1 dan kecepatan refresh 70 Hz juga memastikan tampilan yang sangat lancar. Terutama dalam teknologi pengeditan dan aplikasi lain di bidang gambar bergerak, tentunya ini sangat nyaman. Selain itu, tampilan tidak hanya mencakup seluruh ruang warna dengan baik, tetapi juga menawarkan akurasi warna yang mengesankan.

Layar menawarkan resolusi QHD ganda yang mengesankan dengan 5120 x 1440 piksel. Monitor lebar ini juga menampilkan SmartImage, teknologi canggih yang menganalisis konten layar secara detail. Setelah analisis selesai, fitur mengoptimalkan tampilan. Hasil akhirnya adalah kualitas gambar yang jauh lebih tinggi.

Gamer juga mendapat manfaat dari fitur teknis. Teknologi Adaptive-Sync disebut bisa memastikan bahwa permainan akan lancar. Beberapa fitur dan artefak tidak penting juga dihilangkan.

Berkat ukuran layar yang tipis dari Philips 498P9, pekerjaan layar sehari-hari seharusnya terasa nyaman. Namun, tidak hanya ukuran monitor yang berperan di sini. Ini juga dilengkapi dengan banyak opsi koneksi praktis. Misalnya, HDMI, DisplayPort, dan USB 3.2, kamu mungkin tidak memerlukan adaptor lagi.

Selain itu, seseorang harus dapat mengontrol dua perangkat output yang berbeda secara bersamaan dengan hanya satu mouse atau keyboard. Ini berkat adanya sakelar MultiClient KVM yang praktis dan fungsi MultiView. Dengan demikian, satu mouse dan keyboard cukup untuk mengontrol PC dan laptop secara bersamaan.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar