Phantom Breaker Cocok Untuk Para Gamer Penyuka Anime

Phantom Breaker Cocok Untuk Para Gamer Penyuka Anime

Phantom Breaker adalah ceruk pasar game pertarungan anime yang sudah lama tidak tersedia di Barat. Pengembang MAGES Inc, yang lebih terkenal dengan game novel visual mereka telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka ingin membawa game ini ke seluruh dunia dan merilisnya di konsol generasi berikutnya dan Steam.

Banyak yang suka dengan game bertipe Anime pasti akan melihat dan penasaran dengan game ini. Tapi dari beberapa ulasan yang kami baca, ada banyak kritik dan ulasan yang negatif. Tapi kita lihat apa yang sebenarnya menarik dari game ini. Padahal jika dilihat dari tampilannya, ini cukup meyakinkan untuk di mainkan.

Review dan Gameplay Phantom Breaker

Pertama dan terpenting, mode cerita jelas cukup berbeda daripada seri sebelumnnya. Phantom Breaker Omnia dipecah menjadi dua cerita yang berbeda. Ada banyak konten cerita yang harus dilalui di sini dengan cerita masing-masing karakter yang mencakup 10 pertempuran. Ini dipecah dengan cutscene novel visual yang sepenuhnya disuarakan di antaranya.

Kisah game ini berkisar pada sosok misterius yang dikenal sebagai Phantom. Phantom mengadu “Duelists” satu sama lain dengan janji mengabulkan keinginan untuk pemenang. Tak perlu dikatakan bahwa banyak orang memasuki keributan, masing-masing ingin mendapatkan keinginan mereka dikabulkan oleh Phantom.

Untuk mendapatkan cerita lengkap dari permainan, pemain harus bekerja keras melalui kampanye cerita masing-masing karakter dan mendengarkan atau membaca semua adegan novel visual. Tulisannya sama generiknya dengan yang kamu harapkan dari game fighting bertema anime yang tersendat-sendat, tapi jujur ​​saja itu bukan masalah.

Pindah ke gameplay sebenarnya dari mekanisme pertarungan game telah dikerjakan ulang dari aslinya. Ada gaya pertempuran baru yang dikenal sebagai “Omnia” telah ditambahkan. Pemain dapat memilih antara gaya Cepat, Gaya Keras, dan gaya Omnia baru saat memilih karakter. Yang jelas, mekanisme gameplaynya ternyata cukup mudah untuk dimainkan.

Secara keseluruhan, Phantom Breaker Omnia adalah game fighting bertema anime yang bagus dan implementasi pertarungannya yang tidak sempurna. Game ini diduga telah diseimbangkan kembali dan dikerjakan ulang sedikit ke pendahulunya. Dengan semua yang dikatakan, kalian masih bisa bersenang-senang dengannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Phantom Breaker Cocok Untuk Para Gamer Penyuka Anime flagcounter