Perubahan Besar Di Battlefield 2042 Dan Banyak Cerita

Perubahan Besar Di Battlefield 2042 Dan Banyak Cerita

Dalam hal grafis, Battlefield 2042 tidak menetapkan standar baru, tetapi tidak harus demikian. Seri Battlefield tampak hebat sejak Battlefield 1, dan itu tidak berubah dalam spin-off terbaru. Apa yang menyebabkan masalah besar, bagaimanapun, adalah kinerja saat ini. Sementara Battlefield 1 dan Battlefield 5 berjalan tanpa masalah bagi banyak orang.

Namun, versi terbaru memiliki masalah dan penurunan frame biasa bahkan pada sistem kelas atas. Masih harus dilihat apakah DICE akan mengendalikan ini di masa depan. Mungkin setelah adanya banyak laporan dari pengguna, developer pasti akan segera memberikan pembaruan. Namun kenyataan yang ada, sampai saat ini belum ada yang gamer inginkan.

Battlefield 2042 Dipenuhi Banyak Bug?

Apa yang juga berubah, sayangnya, adalah destructible environment, yang mereka banggakan. Ini masih ada di Battlefield 2042, tetapi tidak sejauh yang kamu ingat dari Battlefield 4 atau yang di inginkan. Rumah kecil masih bisa dihancurkan tanpa masalah, tetapi kesenangan berhenti ketika datang ke objek yang lebih besar.

Di Battlefield 4 pada peta “Siege of Shanghai” sangat mengesankan untuk melihat bagaimana gedung pencakar langit yang lengkap diratakan dengan tanah. Itu hanya sebuah skrip, tetapi masih membuat perbedaan dan secara fundamental mengubah pertandingan. Sedangkan di versi terbaru hanya menara sel yang jatuh dan tidak terlalu mempengaruhi pertandingan.

Satu-satunya hal yang mempengaruhi pertandingan, dan mengesankan beberapa kali pertama, adalah tornado. Namun, ini menjadi semakin menjengkelkan setelah beberapa saat dan kamu mulai mempertanyakan dari mana asalnya. Selain itu, mereka tidak benar-benar melakukan kerusakan. Baik untuk pemain maupun lingkungan. Jadi destructible environment seperti yang kamu ketahui dari pendahulunya hanya sedikit hadir.

Sangat sulit untuk mengklasifikasikan Battlefield 2042. Karena begitu berjalan, kamu merasa seperti protagonis utama dalam film Michael Bay. Masalahnya adalah, bagaimanapun, bahwa ini hanya terjadi pada saat-saat yang paling langka. Kamu sering mengalami masalah server atau bug yang sayangnya merusak permainan. Versi terbaru saat ini terasa lebih seperti versi “Early Access“, yang sayangnya kamu juga harus membayar harga penuh.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Perubahan Besar Di Battlefield 2042 Dan Banyak Cerita flagcounter