Pernahkah Kamu Mendengar Tentang STMicroelectronics?

Pernahkah Kamu Mendengar Tentang STMicroelectronics?

STMicroelectronics didirikan pada 1957 dan merupakan chipmaker nomor satu di Eropa. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Coppell, Texas, dan hadir di Asia juga. Lebih lanjut, ia memiliki kemitraan dengan Intel, Ericsson dan entitas besar lainnya.

Tapi apa yang lucu adalah bahwa memang banyak yang belum pernah mendengar tentang hal itu sampai saat ini. Masuk akal, perusahaan Eropa (untuk sebagian besar) biasanya muncul di bawah radar, tapi yang satu ini sangat menarik karena inisiatif untuk mendorong teknologi masa depan.

Mereka yang tahu tentang perusahaan menyebutnya sebagai ST dan melihatnya sebagai produsen terkemuka untuk chip yang terkait dengan sekarang dan masa depan. Misalnya, menyediakan chip yang melayani mobil pintar, mesin manufaktur, dan bahkan perangkat untuk konsumen.

STMicroelectronics

STMicroelectronics adalah perusahaan yang menarik karena tampaknya untuk muncul di bawah radar dan sementara menjadi pemain kunci dalam industri chip otomotif dan diskrit. Bagi mereka yang tidak tahu apa chip diskrit, PCMag mencatat bahwa itu adalah “sebuah perangkat elektronik dasar yang dibangun sebagai satu kesatuan.”

Majalah ini menyatakan bahwa “sebelum munculnya sirkuit terpadu (chip), semua transistor, resistor, kapasitor, dan dioda adalah diskrit. Komponen diskrit secara luas digunakan dalam amplifier dan produk elektronik lainnya yang menggunakan arus dalam jumlah besar. Pada papan sirkuit, mereka bercampur dengan chip, dan hampir tidak ada produk elektronik yang tidak memiliki setidaknya satu atau dua resistor diskrit atau kapasitor. “

STMicroelectronics Pasti Akan Melambung

Apakah ini bisa menjadi kenyataan? Mungkin saja itu bisa terjadi karena akan ada lebih banyak teknologi hadir dalam kehidupan sehari-hari. Teknologi ini akan berkisar seputar masa depan yang berkelanjutan. Teknologi canggih akan membantu memacu efisiensi dan usaha ruang angkasa lebih lanjut.

Dari mobil emisi rendah yang terhubung, hingga smartphone yang lebih kuat, permintaan hanya akan mengambil lebih jauh selama beberapa tahun ke depan. Produsen seperti STMicroelectronics harus memperhitungkan dan mengatasi permintaan yang pasti akan muncul.

Masalah yang dihadapi produsen pada saat ini adalah penurunan aktivitas global karena pandemi virus koroner. Hal ini tidak hanya permintaan yang telah menurun tetapi gangguan logistik sendiri yang berpose dan akan menimbulkan masalah lebih lanjut. Perusahaan harus melihat masalah yang sama dalam waktu dekat karena COVID-19 masih memiliki kehadiran yang kuat di dunia saat ini.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Pernahkah Kamu Mendengar Tentang STMicroelectronics?