Perlindungan Privasi Online Yang Mungkin Bisa Kamu Coba

Perlindungan Privasi Online Yang Mungkin Bisa Kamu Coba

Kamu menggunakan komputer dan perangkat seluler setiap hari, tetapi seberapa besar pendapat kamu tentang perlindungan privasi online? Ternyata ada banyak risiko yang perlu dipertimbangkan saat menjelajahi situs web favorit. Berbagi postingan di media sosial, berbelanja online, dan segala sesuatu di antaranya bisa berbahaya.

Untuk melihat apa yang kami maksud, lanjutkan dan buka mesin pencari pilihan, ketik nama lengkap, dan lihat apa yang muncul di hasil. Apakah ada banyak situs web yang menampilkan detail pribadi seperti di mana kamu tinggal, bagaimana dapat dihubungi, di mana bekerja, kapan kamu lahir, dan banyak lagi.

Menjaga dan melindungi privasi ini sangat penting, tetapi kamu mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, kami di sini untuk membantu dengan memberikan sedikit informasi tentang layanan perlindungan privasi yang dapat di gunakan segera. Namun mungkin masih banyak yang tidak mengerti akan hal ini.

Rekomendasi Perlindungan Privasi Online

  • OneRep

OneRep adalah tempat yang bagus untuk memulai ketika kamu ingin mendapatkan kembali kendali atas informasi yang ada tentang kamu di web. Sumber yang satu ini dapat membantu kamu tentang Perlindungan Privasi Online. Mereka tidak hanya akan memberi petunjuk tentang cara menghapus informasi saja. Akan tetapi, mereka juga menawarkan pilihan untuk melakukan semua pekerjaan untuk Anda.

  • PrivacyDuck

PrivacyDuck adalah tempat yang baik untuk dikunjungi ketika ingin menemukan beberapa sumber daya gratis. Ini akan merinci bagaimana dapat mengendalikan informasi yang ditemukan secara online ketika orang mencari kamu. Tapi, seperti semua layanan lain yang kita bahas di sini, mereka juga menawarkan beberapa opsi berbayar. Pada dasarnya, mereka akan memungkinkan kamu untuk duduk dan bersantai.

  • BrandYourself

BrandYourself dapat membantu melindungi privasi kamu secara online seperti layanan yang tercantum di atas. Akan tetapi,  mereka juga dapat membantu meningkatkan jenis informasi yang dapat ditemukan orang tentang kamu. Dengan kata lain, kamu dapat menggunakan layanan jenis ini untuk meningkatkan reputasi di internet.

Jadi cukup mudah bukan? Kemudian, biarkan mereka membantu kamu mengontrol Perlindungan Privasi Online dan sekaligus melindungi informasi pribadi kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Perlindungan Privasi Online Yang Mungkin Bisa Kamu Coba flagcounter