Performa Poco C3 Dengan Baterai Unggulan

Performa Poco C3 Dengan Baterai Unggulan

Poco C3 adalah ponsel yang baru masuk ke pasar smartphone dunia. Spesifikasi lumayan bagus serta sangat cocok dengan harga yang diberikan. Berbicara tentang spesifikasi, ponsel ini hampir mirip dengan Redmi 9A dan satunya adalah Realme C1. Mengingat berada di kelas yang sama, apakah ponsel ini nantinya dapat punya pasar yang bagus. Apalagi sekarang banyak merk yang ada di pasaran tanpa melupakan kualitas aslinya.

Dengan adanya tantangan itu, perusahaan pasti mencari cara agar karya mereka mencolok. Salah satu kelebihan dari ponsel ini katanya punya baterai yang bagus daripada pesaingnya. Jadi mari kita lihat pembahasannya.

Poco C3

Review Poco C3 Dengan Baterai Besar

Spesifikasi Poco C3 menggunakan Layar HD + 6,53 inci | Prosesor MediaTek Helio G35 | RAM 3 GB / 4 GB | Internal 32GB / 64GB | Lensa makro 13MP + 2MP + Depth sensor 2MP pengaturan 3 kamera di bagian belakang | Kamera depan 5MP | Baterai 5.000mAh | MIUI 12 berbasis Android 10.

Yang menurut kami cukup aneh dari ponsel ini adalah tanpa adanya media promosi apapun. Mereka hanya menampilkan sekilas jika perusahaan punya produk baru. Tidak tahu secara pasti apa alasannya, kemungkinan besar mereka ingin membuat kejutan. Misalnya mereka berharap ponsel ini dapat diterima masyarakat dan mendatangkan keuntungan.

Jika untuk penggunaan harian seperti telepon, browsing, chating, ini tidak akan ada masalah. Kemudian digunakan untuk bermain game juga tidak ada masalah jika menggunakan setting rendah. Untuk menonton film, streaming dan yang lain, semuanya juga bisa berjalan lancar. Apalagi dengan baterai 5.000mAh, kemungkinan besar pengguna akan puas. Paling tidak mereka tidak akan sering mencharger ponsel mereka.

Bentuk dari Poco C3 memang pas di genggaman tangan. Untuk menonton film dan juga bermain game, ini tentunya sangat nyaman. Walau resolusi HD+ tidak terlalu powerfull, nyatanya ini masih memberikan kenyamanan yang layak. RAM sebesar 4GB untuk sekarang masih cukup nyaman dan tergantung pemakaian aplikasi apa yang digunakan. Jadi apakah kamu berniat untuk punya ponsel ini???

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Performa Poco C3 Dengan Baterai Unggulan