Perbedaan Valorant Mobile Dengan Battle Royale Lainnya

Game yang satu ini telah menjadi salah satu FPS paling populer sepanjang masa, setelah diluncurkan kembali pada Juni 2020. Game ini saat ini menjadi judul populer untuk penggemar game menembak serta judul kompetitif eSports. Sekarang pengembang Riot Games telah menyarankan bahwa Valorant Mobile akan segera hadir di platform seluler.

Pengembang mengumumkan hal yang sama awal bulan ini pada peringatan satu tahun game tersebut. Namun, game ini akan diatur untuk menjadi sangat berbeda dari game battle seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile atau Fortnite. Buat kamu yang belum tahu tentang game ini, inilah bedanya dengan judul-judul Battle Royale yang lain.

Valorant Mobile

Bagaimana Valorant Mobile Berbeda ?

Valorant Mobile bukanlah game Battle Royale seperti yang lainya. Game ini merupakan game taktis alih-alih bertarung bersama 99 plyer lain. Kemajuan dibuat dengan menyelesaikan tujuan tim atau membunuh semua pemain di tim lawan di setiap putaran. Tidak seperti mode battle royale PUBG atau Call of Duty Mobile, tidak ada pulau besar atau zona bermain yang terus menyusut.

Tim yang menang di beberapa putaran, memenangkan pertandingan. Jika terbunuh dalam satu ronde, permainan tidak berakhir dan kamu masih muncul di ronde berikutnya. Tidak seperti game battle royale, di mana begitu terbunuh, pertandingan akan berakhir, atau pemain harus menyaksikannya.

Game ini adalah permainan menembak taktis yang mengatur pertandingan antara 10 pemain yang dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain. Ini mirip dengan tembak-menembak klasik Counter-Strike dalam bentuk dasarnya. Di mana satu tim ditugaskan untuk mengebom suatu lokasi sementara tim lain harus menghentikan tim pertama untuk mencapai tujuan mereka.

Selain menanam atau menyebarkan bom, setiap tim juga bisa memenangkan ronde dengan membunuh semua anggota tim lawan. Pemain juga memulai dengan senjata dasar dan memiliki sistem ekonomi dalam pertandingan. Membunuh di akhir setiap putaran memberi mereka mata uang sementara yang dapat mereka belanjakan untuk senjata dan peralatan taktis yang lebih kuat.

Nah itu tadi yang membedakan Valorant Mobile dengan game yang lain. Memang secara mendasar ini sangat berbeda, tapi apakah nanti bisa sukses seperti PUBG Mobile???

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar