Perang Dunia Kedua jadi Tema Dari Game War Mongrels

Perang Dunia Kedua jadi Tema Dari Game War Mongrels

War Mongrels dari Destructive Creations adalah game berbasis cerita Perang Dunia 2. Ini mengharuskan pemain untuk sembunyi-sembunyi dan taktis dalam pendekatan mereka ke level. Sebagai game taktik siluman real-time isometrik top-down, game ini mengingatkan pada judul-judul lawas. Misalnya seperti Commandos: Behind Enemy Lines dan Desperados: Wanted Dead or Alive. Apakah itu berhasil pada formula ini?

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai dua tentara Wehrmacht bernama Manfred dan Ewald. Mereka terjebak di “Front Timur” melawan Rusia Soviet dan War Mongrels menyampaikan fakta ini kepada kamu cukup awal dengan parit-parit yang dibom. Manfred dan Ewald segera membelot dari mesin perang Jerman ketika rekan mereka yang bepergian dengan mereka tewas dalam ledakan truk.

Gameplay Dan Review War Mongrels

Kisah War Mongrels berkaitan dengan kekejaman era Perang Dunia 2. Dan sementara permainan secara khusus menyebutkan bahwa itu adalah karya fiksi, itu menyajikan konteks sejarah dalam bentuk segmen komik animasi. Ini menjelaskan mesin perang dan apa yang mereka lakukan bersama di dalamnya. koleksi game yang mengeksplorasi lebih lanjut ini juga cukup menarik.

Di mana game ini mulai goyah terletak pada fakta bahwa akting suara dan garis yang diucapkan karakter terkadang bisa sangat buruk. Sangat lucu mendengar pengisi suara Geralt of Rivia, Doug Cockle. Misalnya saat Ewald mengucapkan kalimat-kalimat ini tetapi itu menjadi tua dengan cukup cepat. Terutama ketika kamu memuat ulang pos pemeriksaan untuk ke-20 kalinya karena seorang penjaga mendeteksi kamu dan membunuh kamu.

Di mana keunggulan gameplay siluman dari game ini adalah dalam “Planning Mod“. Pemain dapat menjeda gameplay dan merencanakan gerakan karakter mereka selanjutnya. Mereka kemudian dapat melakukan gerakan ini pada saat yang sama saat keluar dari mode perencanaan. Ini memungkinkan kamu untuk mengambil beberapa penjaga sekaligus. Misalnya atau hanya menjalankan beberapa gerakan kompleks sekaligus.

Secara grafis, War Mongrels terlihat fantastis. Jumlah detail dalam level sangat menakjubkan dan ini dengan mudah merupakan salah satu judul isometrik terbaik di luar sana. Pemain akan mendapati diri mereka memutar kamera cukup sering untuk menyerap semua visual cantik pada suatu level.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Perang Dunia Kedua jadi Tema Dari Game War Mongrels