Penerus Galaxy Fold Telah disiapkan Samsung

Penerus Galaxy Fold Telah disiapkan Samsung

Keberadaan sekuel Galaxy Fold adalah sesuatu yang misterius. Dengan peluncuran Galaxy Z Flip bulan depan, laporan dari penerus dari ponsel versi sebelumnya juga sudah mulai muncul ke seluruh internet. Rincian tentang ponsel ini telah diungkapkan oleh X Wein Developers ‘ Max Weinbach di Twitter.

Weinbach mengklaim Samsung akan meluncurkan Galaxy Fold 2 pada kuartal kedua tahun ini. Perangkat ini akan menggantikan versi sebelumnya, yang mulai dijual pada bulan September tahun lalu setelah beberapa penundaan. Menurut Weinbach, ponsel ini akan didasarkan pada prinsip desain yang sama dengan model generasi pertama. Weinbach berspekulasi bahwa model generasi kedua diharapkan datang dengan layar 8 inci, kamera 108MP, konektivitas 5G, Snapdragon 865 dan stylus S Pen.

Galaxy Fold asli, diumumkan pada Februari 2019, memiliki “Infinity Flex Display” 7, 3 inci yang terlipat menjadi dua seperti buku. Itu juga memiliki layar sentuh 4, 6 inci di bagian luar yang dapat digunakan ketika layar yang lebih besar dilipat tertutup.

Ponsel yang dapat dilipat itu seharusnya mulai dijual pada bulan April tahun lalu, namun, perusahaan terpaksa membatalkan tanggal rilis karena masalah daya tahan. Dan juga selain masalah ini, ada beberapa masalah lain yang kemudian muncul.

Galaxy Fold

Masalah Galaxy Fold Ditemukan Secara tidak Sengaja

Kembali pada bulan April, Samsung telah mulai mengambil pesanan di muka untuk smartphone seharga $ 2000. Akan tetapi beberapa hari sebelum rilis resmi, beberapa pengulas teknologi yang telah menerima unit ulasan mulai menemukan masalah satu demi satu.

Beberapa telah secara tidak sengaja melepaskan lapisan pelindung dari layar, lainnya menemukan masalah dengan engselnya. Samsung merespons dengan menunda peluncuran smartphone paling ambisiusnya. Mereka belum sepenuhnya yakin jika tidak memperbaiki masalah ini dengan tuntas sebelum di rilis ke pasar.

Weinbach mencatat bahwa model dari ponsel generasi kedua kemungkinan akan menggunakan kaca jenis baru. Samsung Galaxy Cl Flip-style, yang dikatakan akan diluncurkan pada 11 Februari di San Francisco, juga dilaporkan akan menggunakan layar kaca. Sebaliknya, Galaxy Fold asli menampilkan layar plastik. Kami berasumsi layar kaca ini akan lebih tahan lama dari pada plastik yang terlihat pada ponsel terlipat saat ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Penerus Galaxy Fold Telah disiapkan Samsung