Pemain ‘Fortnite’ Populer Ninja Mendapat Skin Sendiri

Pemain ‘Fortnite’ Populer Ninja Mendapat Skin Sendiri

Tyler ‘Ninja’ Blevins adalah salah satu gamer Fortnite paling populer. Dan setelah dua setengah tahun bermain video game battle royale, dia dibuatkan Skin pribadi yang tersedia antara 16 dan 19 Januari.

Ada empat variasi skin dari penerbit Fortnite Epic Games, dan salah satunya ada sepasang katana. Meskipun skin menunjukkan wajah Ninja, pemain dapat memperoleh topeng khusus. Ini akan membuat karakter terlihat lebih seperti logo resmi Ninja. Dan ikat kepala pada karakter akan tumbuh dalam pertandingan saat pemain mendapatkan lebih banyak eliminasi.

Fortnite

Ninja telah menggembar-gemborkan pengumuman sejak Senin. Dia menggoda bahwa memiliki kejutan “besar” untuk para penggemarnya. Ini dia katakan dalam sebuah streaming pagi pada tanggal 15 Januari kemarin.

Berbicara kepada pemirsa di stream, Ninja berteriak: “Itu terjadi. Ini resmi, kami akhirnya punya skin Ninja. Dalam permainan kami berhasil. Saya bisa menunjukkannya kepada kalian sehari lebih awal, 24 jam sebelum diluncurkan. “

Setelah mengungkap skin dalam game, Ninja berbagi berita di Twitter dengan memposting gambar skin di samping teks: “Saya bermimpi memiliki skin di Fortnite sejak saya mulai bermain game. Hari ini, impian saya menjadi kenyataan.”

Skin baru ini adalah yang pertama dari beberapa seri Ikon Epic Games yang membawa selebriti dan gamer dunia nyata ke dalam game populer.

Seri Ikon Epic Games Di Fortnite

Epic Games mengumumkan Seri Ikon dalam sebuah posting di situs resminya. Mereka mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sama dengan beberapa pembuat konten teratas untuk mengimplementasikannya ke dalam game.

Pernyataan dari Epic Games berbunyi : “Game, musik, film, dan mode bertabrakan di game dalam Icon Series. Seri Ikon membawa visi artistik, kepribadian, dan sikap pencipta papan atas ke Fortnite. Ini akan membangun kolaborasi sebelumnya dengan Marshmello dan Major Lazer.”

Yang pertama adalah Ninja. Kunjungi toko barang mulai 16 Januari pukul 19.00 ET untuk mendapatkannya. Ada Ninja Outfit, Ninja’s Back Back Bling, Ninja Style Emote dan Dual Katanas Pickaxe. Saksikan Stream Ninja untuk mengintip pakaian yang sedang beraksi.”

Epic Games kemudian menyinggung kolaborasi di masa depan, dengan mengatakan: “Tetap disini untuk kolaborasi Icon Series di masa depan, termasuk Loserfruit, TheGrefg dan lebih banyak pembuat dari game, musik, dan hiburan.”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Pemain ‘Fortnite’ Populer Ninja Mendapat Skin Sendiri