Paypal Luncurkan Layanan Mata Uang Digital Baru

Menurut Reuters, Paypal terus maju dan meluncurkan layanan Cryptocurrency. Perusahaan ini akan memberikan pengguna di wilayah Amerika Serikat kemampuan untuk bertransaksi dengan Crypto di sejumlah pedagangnya di seluruh dunia. Namun untuk pengguna di wilayah lain, mereka harus sedikit bersabar menunggu giliran.

Kabar ini tentunya sangat menarik bagi sebagian orang. Pasalnya akan ada lebih banyak kegunaan untuk koin tertentu yang ingin ditransaksikan oleh orang daripada dipegang.

PayPal Cryptocurrency

Paypal Yakin Ini Akan Sukses

Namun apakah layanan terbaru dari Paypal ini akan berjalan sukses? Ini adalah pertanyaan yang kemungkinan sulit untuk dijawab. Jika pada dasarnya, individu mencari untuk mendapatkan aset dan menahannya karena mereka akan menghargainya, bertransaksi dengan mereka tidak akan masuk akal.

Ini berfungsi sebagai langkah fantastis karena menunjukkan bahwa ini adalah perusahaan yang inovatif. Mereka akan bisa memberikan nilai kepada pengguna, dan melawan pesaing yang lebih muda seperti Square. Pengguna yang memiliki btc, eth, bitcoin cash, dapat dengan mudah mengkonversi aset digital menjadi fiat dan mendapatkan barang atau layanan.

Pelanggan dapat menggunakan ini untuk bertransaksi dengan lebih dari 20 juta pedagang di platform perusahaan selama beberapa bulan ke depan. Pengumuman ini adalah masalah besar karena menunjukkan bahwa entitas berlisensi dengan jaringan besar membuka jalan untuk transaksi aset digital.

Saat perusahaan menawarkan Checkout dengan Crypto, individu mungkin berpikir dua kali untuk beralih ke fiat dan bertransaksi dengan pedagang. Misalnya, ketika bertransaksi dengan layanan ini, kamu mungkin mendapatkan pajak atas penjualan aset. Kemudian, ini dikenakan pajak atas pembelian yang sangat baik seperti biasa, kamu mungkin juga harus berurusan dengan biaya layanan lain yang mungkin terjadi.

Paypal adalah penyedia terkemuka yang menawarkan layanan seperti itu. Sementara itu, Tesla baru-baru ini mencatat akan menerima bitcoin sebagai pembayaran dan tidak akan mengubahnya menjadi fiat. Itu adalah perbedaan penting karena mempertahankan nilai dalam bitcoin dibandingkan dengan dolar atau mata uang nasional lainnya. Lebih banyak pengumuman terus berdatangan di sektor cryptocurrency dan sepertinya lebih banyak lagi akan segera hadir.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar