Pasar Teknologi Pencahayaan yang Efisien Energi

Pasar Teknologi Pencahayaan yang Efisien Energi

Sebuah laporan intelijen pasar baru-baru ini yang diterbitkan oleh Data Insights Partner memberikan kabar terbaru. Hal ini tentang Pasar Teknologi Pencahayaan yang efisien-energi memberikan penawaran analisis mendalam tentang segmen dan sub-segmen di Pasar tersebut.

Penelitian ini juga menekankan pada dampak terhadap Pasar Teknologi Pencahayaan yang hemat energi di dunia dalam jangka waktu pendek dan panjang. Dalam presentasi tersebut, secara terperinci mereka menjelaskan mengenai perkiraan, tren, dan nilai dolar dari Pasar Sensor Suhu internasional. Sesuai dengan laporan tersebut, Pasar Teknologi Penerangan yang Hemat Energi diproyeksikan akan berkembang pada CAGR sebesar 7,6% selama periode perkiraan.

Pasar Teknologi Pencahayaan yang Efisien Energi

Peluang Pasar Untuk Teknologi Pencahayaan

Pencahayaan berkontribusi buruk pada penggunaan energi bisnis & biaya operasi. Harga energi yang terus meningkat menyoroti persyaratan untuk mengurangi biaya pencahayaan. Penggunaan energi yang dikaitkan dengan sistem pencahayaan dapat dengan mudah dikurangi hingga 82% jika praktik pencahayaan hemat energi dilaksanakan.

Menyatukan semua teknik pengurangan energi yang mungkin, menjadi strategi pencahayaan lengkap menciptakan solusi untuk setiap proyek & sedang dipertimbangkan sebagai praktik terbaik. Tren untuk meningkatkan kualitas cahaya yang lebih baik dengan biaya operasional yang lebih rendah.

Artinya, efisiensi energi yang lebih tinggi dari sumber LED berubah menjadi tagihan energi yang lebih rendah & pengurangan emisi CO2 yang lebih besar. Biaya LED diperkirakan turun dengan cepat, kemudian melambat pada tahun 2017. Harga LED yang sebenarnya di negara tertentu mungkin berbeda dari tingkat ini. Mereka bergantung pada volume impor & permintaan konsumen.

Secara geografis, Eropa diperkirakan memegang posisi terdepan di pasar untuk teknologi pencahayaan hemat energi. Pasar Eropa diperkirakan akan menunjukkan CAGR sekitar 8,8%. Juga Asia Pasifik mengikuti pasar Eropa di posisi kedua dalam hal pendapatan pasar.

Laju pertumbuhan ekonomi yang cepat di pasar tentunya sangat menguntungkan. Dari proyek-proyek perkotaan & kebijakan administrasi, menjadikan wilayah ini sangat menguntungkan bagi para produsen. Dengan mendaftarkan pertumbuhan tahunan sebesar 5,3%, Pasar Teknologi Pencahayaan yang efisien-Energi di Asia Pasifik diperkirakan akan melampaui pendapatan sekitar US $ 81 miliar di masa mendatang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Pasar Teknologi Pencahayaan yang Efisien Energi