Para Audiophile Wajib Jajal Sennheiser IE 300

Jadi Sennheiser IE 300 jelas dimaksudkan untuk para audiophile yang tidak ingin berkompromi pada apapun. Perusahaan memuji produk mereka ini karena memang terbukti dari kualitas yang dihasilkan. Para penggemar musik bisa bernafas lega dengan produk terbaru dari Sennheiser. Dari segi audio, mereka tidak akan main-main sekaligus harganya juga sangat cocok di kantong.

Earphone ini memiliki desain in-ear dengan pengait telinga yang dapat disesuaikan. Ketika memakainya, banyak yang bilang ini sangat pas di hampir semua ukuran telinga. Pengguna tidak lagi merasa jengkel dengan busa/bantalan yang kadang malah terasa mengganggu. Namun, perusahaan tetap menyediakan bantalan yang agak besar, jika ini masih terasa longgar saat memakainya.

Sennheiser IE 300

Sennheiser IE 300 Cocok Untuk Semua Orang

Sennheiser IE 300 ini cocok digunakan saat mendengarkan musik dikala santai atau suntuk. Tapi perusahaan tidak merekomendasikan untuk penggunaan saat olahraga. Pasalnya ini tidak akan nyaman saat digunakan ketika berolahraga karena terlalu banyak gerakan. Mungkin kalau hanya untuk jalan-jalan ringan, ini tidak akan menjadi masalah. Tapi kalau untuk lari-lari maupun bersepeda, mending mencari earphone khusus.

Dengan konektor MMCX berlapis emas dan membran foil untuk mereka memastikan audio sealami mungkin. Selain itu, suara dari luar tidak akan terdengar hingga mengurangi kebisingan saat mendengarkan musik. Hasilnya kita bisa mendengarkan setiap instrumen musik yang begitu detail dan juga sangat nyaman. Bahkan suara vokal akan terdengar sangat jelas.

Pada dasarnya, earphone ini cocok untuk segala jenis musik. Mungkin nantinya pengguna hanya butuh pengaturan sedikit saja agar audio yang dihasilkan lebih baik. Apalagi, setiap pengguna pasti punya selera masing-masing seperti bass atau treble yang berlebih. Sekarang mendengarkan musik Hi-Res akan terasa nyaman dan tanpa ada gangguan kebisingan dari luar.

Dengan harga tergolong murah, Sennheiser IE 300 cocok untuk pengguna rumahan. Bagi para penggemar Earphone diseluruh dunia, pasti tidak akan kecewa membelinya untuk koleksi. Selain itu, kualitas dari earphone ini juga tidak akan kalah dengan merk-merk lain yang berharga lebih mahal.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar