Paper Mario: The Origami King, Game Baru Untuk Nitendo Switch

Selama beberapa minggu terakhir, penggemar telah mengkritik kurangnya rilis game yang direncanakan Nintendo untuk sisa tahun 2020. Namun, raksasa teknologi menjatuhkan kejutan besar hari ini (14 Mei) dengan pengumuman Paper Mario: The Origami King.

Geme ini merupakan seri baru dari seri sebelumnya yang sudah dirilis pada tahun 2000 lalu. Sejak itu, game ini telah dirilis pada setiap konsol Nintendo berikutnya. Dan sekarang game ini menandai debut waralaba di konsol Nintendo Switch.

Origami King diumumkan oleh Nintendo dengan trailer berdurasi dua menit. Cuplikan ini mencakup gameplay baru dan mengonfirmasi fokus permainan pada komedi seperti iterasi sebelumnya dari waralaba. Trailer termasuk cuplikan dari 2D Mario menjelajahi dunia penuh warna raksasa, serta cuplikan dari berbagai mini-game dan pertarungan musuh.

Paper Mario The Origami King,

Menurut Nintendo, The Origami King akan menampilkan gameplay baru termasuk sistem pertempuran “berbasis cincin” baru. Ini memungkinkan pemain untuk memecahkan teka-teki untuk menyerang banyak musuh.

Mereka juga akan mendapat manfaat dari kemampuan baru yang disebut 1000-Fold Arms. Fitur ini memungkinkan untuk meregangkan, menarik, dan mengupas lanskap di sekitarnya untuk memecahkan teka-teki.

Deskripsi resmi game yang dikeluarkan oleh Nintendo berbunyi: “Mario menghadapi salah satu tantangannya yang paling mendebarkan. Di harus menghalau Raja Origami yang berbahaya dan punya rencananya untuk melipat seluruh dunia.”

Tepat ketika keadaan tidak bisa lebih buruk, dia mengikat Kastil Putri Peach dengan pita warna-warni dan membawanya ke gunung yang jauh. Dia bahkan mengubah kaki tangan Bowser menjadi Prajurit Terlipat dan mendaftarkan mereka ke kasingnya.”

Paper Mario: The Origami King

Sepanjang perjalanannya, karakter akan menerima bantuan dari Kodok dan Bowser. Dan juga dia akan bermitra dengan Olivia, saudara perempuan Raja Olly yang baik hati dalam upaya untuk menghentikan Olly dan menyelamatkan Putri Peach.

Karakter akan menjelajahi dunia yang kaya diisi dengan mini-game menarik. Ada juga puluhan misteri, dan banyak teka-teki untuk dipecahkan.

Paper Mario: The Origami King memberikan petualangan besar baru di Nintendo Switch untuk pemain-pemain yang suka game petualangan. Permainan ini menandai debut dari seri sebelumnya di Nintendo Switch. Ini juga akan memperluas perpustakaan game dengan entri menonjol lainnya dalam waralaba tercinta,” kata Nick Chavez, Wakil Presiden Senior bidang Penjualan dan Pemasaran untuk Nintendo of Amerika.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar