Pang Adventure: Game Baru Untuk Nintendo Switch

Pang Adventure membuktikan bahwa ada alasan mengapa kesederhanaan membuat ketagihan dan bertahan dalam ujian waktu. Tambahan terbaru dalam waralaba game ini,  kamu mungkin mengetahuinya karena Buster Bros. Game ini mengambil apa yang membuat ketagihan, menambahkan sedikit rasa baru ke dalam sebuah permainan.

Game ini memang sangat sederhana yang mengisahkan dua bersaudara. Kamu bisa memainkan dan memilih karakter ini sesuai dengan yang kamu suka. Jadi game ini sangat cocok ketika dimainkan di kala waktu senggang dan juga saat merasa bosan. Lantas apa yang membuatnya menarik?

Pang Adventures

Review Pang Adventure

Pang Adventure game penembak puzzle yang mengandalkan strategi dan juga refleks cepat. Sebelum kamu menyadarinya, layar dapat diisi hingga penuh dengan bola yang memantul. Seringkali ini akan menempatkan kamu pada permainan yang sangat ketat batas waktu serta ruang terbatas untuk bermanuver. Pertimbangkan bahwa kamu tidak dapat bergerak saat menembak yang membuat rentan dan biasanya harus menyesuaikan strategi dengan cepat.

Senjata baru diperkenalkan, seperti senapan tombak ganda, senapan mesin, dan bahkan penyembur api. Akan tetapi, penyertaannya di tingkat mana pun merupakan indikator bahwa kamu harus menggunakannya untuk mencapai popping yang optimal. Power-up juga turun pada tahap tertentu, seperti perisai satu pukulan atau jam pasir untuk membekukan waktu sementara.

Seperti senjata, mereka ada di sana karena suatu alasan. Kepiting dan burung juga muncul dan keduanya membantu dan membuat kamu frustrasi karena mereka dapat meletuskan bola. Untungnya, tidak ada level pemuatan setiap kali kamu mati yang jumlahnya banyak. Kamu dapat langsung masuk kembali untuk mencoba lagi dan memperbarui strategi.

Secara visual, Pang Adventure adalah karya seni 2D yang menawan. Warna dan desain cerah dan ceria dan sprite 2D muncul dari layar. Untungnya itu tidak mendorong perangkat keras Switch sama sekali, bahkan dengan semua yang bisa terjadi di layar di level selanjutnya. Dengan visualnya yang bersih dan gameplay hanya sekali lagi yang membuat kamu pasti ketagihan. Jadi bisa dibilang ini adalah sekuel luar biasa dari franchise klasik yang dengan mudah berdiri di samping para pendahulunya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar