Oxygen OS 11 Sudah Ready Untuk OnePlus 8 Dan 8 Pro

OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Oxygen OS 11 berbasis Android 11 pada 10 Oktober kemarin untuk OnePlus 8 Pro dan OnePlus 8. Tampaknya perusahaan siap untuk membawa para penggemarnya dalam perjalanan yang mendebarkan sementara juga bersiap untuk meluncurkan OnePlus 8T 5G pada 14 Oktober. Selain itu, perangkat seri OnePlus 7, OnePlus 6 dan OnePlus Nord akan segera menerima pembaruan di masa depan.

Dalam rilis terbarunya, OnePlus mengklaim menghadirkan pengalaman keseluruhan yang jauh lebih efisien dengan pembaruan. Sementara itu juga memungkinkan pengguna untuk berbagi umpan balik dengan perusahaan. Pabrikan asal Cina juga menegaskan untuk memperbaiki berbagai bug dan meningkatkan stabilitas perangkat secara keseluruhan. Di sini kami mencantumkan fitur-fitur utama yang semuanya siap.

Oxygen OS 11

Fitur Baru Oxygen OS 11

  • UI Sistem

Pembaruan berencana menghadirkan desain UI yang lebih segar dengan pengalaman yang lebih nyaman dan stabil bersama dengan optimalisasi berbagai detail. Selain itu, ini juga mendukung transisi yang mulus untuk mode siang dan malam yang sesuai.

  • Gaming Mode

Gaming Mode memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara mode Fnatic dan opsi teks saja. Selain itu, OnePlus juga menambahkan fitur quick reply untuk Instagram dan WhatsApp yang bisa diaktifkan. Gaming Mode juga dilengkapi dengan opsi pencegahan salah sentuh.

  • Always on display

Kali ini, tampilan ambient yang selalu menyala dilengkapi dengan fitur penjadwalan khusus. Selain itu, ini juga akan berubah sesuai dengan penggunaan telepon. OnePlus juga menambahkan 10 gaya jam baru dengan Oxygen OS 11.

  • Galeri

Selanjutnya, fitur baru akan memungkinkan pembentukan video mingguan dengan foto dan video di penyimpanan. Selain itu, kecepatan pratinjau gambar di galeri juga menjadi lebih cepat dengan kecepatan pemuatan yang dioptimalkan.

  • Dark Mode

Dark Mode Oxygen OS 11 sekarang dilengkapi dengan tombol pintas yang dapat dengan mudah diaktifkan dari pengaturan cepat dengan menariknya ke bawah. Selain itu, model ini juga dipasangkan dengan opsi ‘pengaktifan otomatis’ berdasarkan fitur pengaturan rentang waktu. Ini akan mengaktifkan / menonaktifkan Dark Mode sesuai matahari terbit dan terbenam.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar