Oracle Digital Assistant dan Microsoft Bekerjasama

Oracle mengumumkan kerja sama integrasi antara Oracle Digital Assistant dan Microsoft Teams. Pelanggan perusahaan sekarang dapat mengakses Aplikasi Oracle Cloud melalui pengalaman suara bertenaga AI di Microsoft Teams.

“Menggunakan Oracle Digital Assistant, pengguna bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan aplikasi bisnis Microsoft Teams. Mereka dapat melakukan kolaborasi dengan sesama karyawan atau alat produktivitas lainnya,” kata Suhas Uliyar, Wakil Presiden, AI dan Digital Assistant, Oracle.

“Menyelesaikan tugas kerja harian menjadi jauh lebih efisien karena akses percakapan yang dilatih AI. Tidak lagi memerlukan pelatihan karyawan tambahan pada aplikasi yang berbeda. Ini adalah cara lain kami memungkinkan pelanggan untuk meringankan beban kerja perusahaan yang sangat penting di Microsoft 365 dan Oracle Cloud.”

Oracle Digital Assistant

Oracle Digital Assistant Menjadi Lebih Efisien Digunakan

Setelah aplikasi dari Oracle diaktifkan dari Teams App Store, pengguna dapat meminta Aplikasi Oracle Cloud, seperti CX dan HCM, melalui percakapan bot. Keahlian dari Aplikasi ini disediakan secara otomatis dan dikonfigurasikan, memanfaatkan kekayaan pengalaman Teams.

“Bersama-sama kami memungkinkan pelanggan untuk mengubah alur kerja yang ada dan menghemat waktu,” kata Bhrighu Sareen, General Manager, Microsoft Teams Platform.

“Integrasi ini mengurangi perubahan konteks bagi orang-orang karena menghilangkan kebutuhan untuk beralih di antara aplikasi. Sehingga memungkinkan mereka untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti melihat saluran penjualan di Oracle CX tanpa meninggalkan Teams.”

Integrasi ini menyediakan lingkungan kerja yang lebih baik. Hal ini untuk meningkatkan produktivitas dan pengambilan keputusan yang lebih cepat. Di masa depan, keterampilan chatbots untuk Oracle ERP Cloud, Oracle HCM Cloud dan Oracle CX Cloud direncanakan akan tersedia. Tentu saja hal ini tersedia di dalam Teams melalui Oracle Digital Assistant.

Fitur-fitur yang sudah dibangun ini dapat memungkinkan layanan mandiri karyawan untuk skenario yang mencakup penjualan, manajemen proyek, pengeluaran, produktivitas, manajemen waktu dan ketidakhadiran, kompensasi dan manfaat, dan perekrutan. Banyak sekali manfaat yang datang setelah kerja sama perusahaan itu terjalin. Tentu di masa depan akan banyak sekali fitur tambahan untuk memaksimalkan nya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar