Oppo Reno Z Review Lengkap

Oppo Reno Z Review Lengkap

Oppo Reno Z merupakan produk terbaru dari Oppo. Mereka memberikan tampilan dan nuansa handset 5G pertama. Hadir dengan kamera yang baik dan key omissions seperti konektivitas 5G. Ponsel ini juga tahan air dan dilengkapi dengan pengisian nirkabel. Reno Z memiliki hampir semua hal yang kamu butuhkan.

Harga Oppo Reno Z

Oppo Reno Z Berupaya Hadirkan Nuansa Baru

Ponsel ini berupaya menghadirkan tampilan, nuansa, dan fitur dari flagship terbaru di pasar kelas menengah yang lebih terjangkau. Rasanya cukup berhasil apa yang telah mereka lakukan. Tetapi ada sebagian konsumen yang mengatakan sebaliknya.

Oppo Reno Z ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6779, 8GB RAM, ColorOS 6.0, dan menggunakan OS Android 9 Pie. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED dan speaker Dolby ganda. Tidak lupa juga dilengkapi dengan sensor sidik jari, pengisian daya USB Type-C, 2D Face Unlock dan juga jack headphone 3,5mm.

Kemudian, bagian belakang Reno Z menghadirkan kamera dua lensa. Dengan spesifikasi lensa 48-megapiksel (f / 1.7) dan sensor kedalaman 5 megapiksel (f / 2.4). Sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa 32-megapiksel (f / 2.0). Hasil yang diberikan oleh kamera Reno Z sedikit dapat diprediksi. Mereka sama sekali tidak buruk dari kualitas yang dihasilkan.

Tampilan terbaru dari ColorOS 6

Perubahan yang terbesar adalah penambahan laci aplikasi yang tepat. Jelas, merek-merek Android lain sudah memiliki ini sejak lama. Namun, ColorOS 6 kurang lebih adalah pertama kalinya perangkat Oppo hadir dengan fitur ini. Menurut pendapat sebagian konsumen, hal ini membuat ponsel ini jauh lebih baik secara keseluruhan.

Ada juga aplikasi Game Space dan fitur Game Assistant. Hal ini memungkinkan manajemen notifikasi yang efisien dan perekaman layar tanpa menutup game yang sedang kamu mainkan. Versi baru ColorOS juga mendukung total tiga pengaturan navigasi gerakan yang berbeda.

Spesfikasi Lengkap

Prosesor: MediaTek MT6779

Sistem Operasi: Android 9.0 Pie dengan Color OS 6

RAM: 8GB

Penyimpanan: 128GB

Slot MicroSD: Tidak

SIM: Ganda

Baterai: 4035mAh

Konektivitas: Wi-Fi (802.11 a / b / g / n / ac), Bluetooth 5, NFC,

Kamera Belakang: lensa 48-megapiksel (f / 1.7) + sensor kedalaman 5 megapiksel (f / 2.4)

Kamera Depan: 32-megapiksel (f.2 / 0)

Dimensi: 157,3 x 74,9 x 9,1 mm

Berat: 186g

Baca Juga

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Reno Z Review Lengkap