Oppo Reno 4 5G: Smartphone Yang Terlihat Kokoh

Oppo Reno 4 5G: Smartphone Yang Terlihat Kokoh

Seri terbaru dari Oppo terdiri dari 3 unit, di mana model standarnya paling tidak spektakuler di antara ketiganya. Sementara versi Pro bersinar dengan refresh rate 90 Hz dan layar OLED, sementara Reno4 Z menghadirkan layar LCD dengan refresh rate 120 Hz, model standar hanya mengelola 60 Hz. Kamu dapat membaca tentang semua perbedaan dan sekarang mari kita berkonsentrasi pada Reno 4 5G.

Dengan harga eceran yang terjangkau, Oppo memposisikan Reno 4 5G sebagai alternatif dari Samsung Galaxy S20 FE, tetapi menawarkan perangkat keras yang lebih rendah. Perangkat keras Oppo lebih sebanding dengan perangkat seperti Pixel 4a atau OnePlus Nord, yang secara signifikan lebih murah.

Oppo Reno 4 5G

Review Oppo Reno 4 5G

Secara optik, smartphone ini sangat mengingatkan seseorang pada iPhone X, bersama dengan penerusnya masing-masing tanpa Touch ID.  Jadi jika iPhone SE generasi kedua terlihat terlalu kuno, kamu mungkin menganggap ponsel ini sebagai alternatif iPhone yang berjalan di Android dengan beberapa keunggulan teknis.

Dengan layar 6,4 inci yang cukup tanpa batas, bagian belakang kaca, dan tepi membulat, ponsel memiliki kesan yang sangat mewah. Ini karena kekuatan Oppo terletak pada pilihan bahan dan pengerjaan perangkat ini. Seluruh paket terlihat sedikit lebih bulat dibandingkan dengan Find X2 Neo. Di sisi lain, ponsel ini tampak seolah-olah dibuat dengan penuh cinta oleh seorang master tua untuk menunjukkan keahliannya kepada muridnya.

Oppo tidak mengeluarkan biaya apa pun dengan motor getaran, yang bekerja dengan tenang dan andal. Getaran halus motor menunjukkan bahwa fungsi keamanan biometrik telah mengenali kamu. Lebih tepatnya, ia mampu mendeteksi pengenalan wajah yang akurat dalam hitungan detik dan juga menawarkan sensor sidik jari yang sangat presisi.

Dengan Oppo Reno 4 5G, kamu membeli smartphone yang kokoh yang sangat cepat berkat chipset Snapdragon 765-nya. Standar saat ini seperti 5G dan memori internal 128 GB menjadikan smartphone terjangkau ini sebagai pilihan jangka panjang. Desain, kekuatan pemrosesan, dan terutama foto yang diambil dengan pengaturan tiga kamera, termasuk video yang sangat memikat mata.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Reno 4 5G: Smartphone Yang Terlihat Kokoh