Oppo Reno 3 Pro Hadir Dengan Kamera depan ganda 44MP

Oppo Reno 3 Pro Hadir Dengan Kamera depan ganda 44MP

Oppo Reno 3 Pro dengan kamera self-punch dual hole 44MP akan diluncurkan di beberapa negara pada bulan depan. Oppo Mobile di berbagai negara telah membagikan video teaser 15 detik di YouTube yang mengonfirmasi tanggal peluncuran. Untuk diingat, ponsel ini diluncurkan di Cina pada bulan Desember tahun lalu, meskipun varian ini hanya memiliki fitur kamera selfie tunggal.

Sementara itu, model ponsel yang akan hadir ini akan memiliki kamera self-punch 44MP dual-hole, ditempatkan di kiri atas layar. Ponsel sebelumnya yang diluncurkan di Cina mendapat kamera depan 32MP punch-hole tunggal. Perbedaan mencolok lainnya adalah prosesor yang terdapat pada ponsel tersebut.

Oppo Reno 3 Pro

Oppo Reno 3 Pro Tanpa Dukungan 5G

Oppo Reno 3 di Cina mengemas platform mobile Qualcomm Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan sistem Modem-RF Snapdragon X52 5G dan mendukung 5G. Namun, menurut beberapa sumber, ponsel terebut hanya bisa menggunakan teknologi 4G saja. Bahkan untuk kejelasan tentang prosesor juga masih belum informasi yang jelas dari pihak pabrikan itu.

Terlepas dari kabar ini, sisa spesifikasi ponsel ini diharapkan tetap sama. Ini akan menggunakan fitur layar AMOLED melengkung 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Ponsel juga akn memiliki empat kamera di bagian belakang, kombinasi sensor utama Sony IMX586 48MP + lensa sudut ultrawide 8MP + lensa telefoto 13MP dengan zoom 5x hybrid + kamera monokrom 2MP.

Oppo Reno 3 Pro juga didukung oleh baterai 4.025mAh dengan dukungan untuk teknologi VOOC 4.0 Flash Charge. Bahkan perusahaan yakin dengan mengisi baterai 4000mAh hingga 67 persen dalam 30 menit dan 100 persen dalam 73 menit. Dalam hal harga, ponsel sebelumnya mulai dari harga Yuan 3.999 untuk varian 8GB RAM + 128GB ROM. Tapi jika melihat hanya bisa mendukung 4G saja, kemungkinan ponsel ini akan berharga dibawahnya.

Munculnya ponsel ini ke pasaran tentu menambah produk Oppo yang hadir tahun ini. Tapi dengan hanya dukungan 4G saja, kemungkinan peminatnya akan sedikit berkurang. Tapi jika daerah tersebut masih belum mendukung 5G, kemungkinnan Oppo Reno 3 Pro masih bisa bersaing dengan para kompetitor nya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Reno 3 Pro Hadir Dengan Kamera depan ganda 44MP