Oppo Reno 3 Hadir Dengan Kamera 60MP Dan Dukungan 5G

Oppo Reno 3 Hadir Dengan Kamera 60MP Dan Dukungan 5G

Oppo akan segera meluncurkan Oppo reno 3 tidak lama lagi. Bahkan spesifikasi dari ponsel ini telah muncul secara online di situs web micro-blogging China Weibo. Dalam informasi itu juga mengungkapkan harga dan spesifikasi lengkap termasuk konektivitas mode ganda 5G. Ada juga disebutkan sensor utama Sony IMX686 60MP, dan prosesor Snapdragon 735.

Sesuai dengan informasi tersebut spesifikasi yang bocor, Reno 3 akan menampilkan layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400 × 1080 piksel. Hal ini sama dengan Reno2 tetapi layar baru akan memiliki kecepatan refresh 90Hz. The Reno 3 juga akan mempertahankan sensor sidik jari dalam layar.

Perubahan besar pada penerus Reno2 ini datang dari kamera di mana sensor utama pada pengaturan Quad-camera telah mencapai 60MP. Sesuai informasi itu juga, sensor kamera lainnya pada Reno 3 termasuk lensa telefoto 13MP dengan zoom 5x, lensa ultrawide 8MP dan sensor hitam putih 2MP.

Oppo Reno 3

Oppo Reno 3 Menggunakan Fitur Fast Charging Terbaru

Kamera depan pada Oppo Reno 3 dikatakan sebagai Selfie Shooter Samsung Bright GD1 32MP. Tetapi tidak jelas apakah smartphone baru ini akan menampilkan pop-up desain sirip hiu atau semacam mekanisme lainnya. Baterai dilaporkan berukuran 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 4.0 30W.

Informasi spesifikasi itu juga mengklaim   Reno 3 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 735 yang dipasangkan dengan 8GB RAM dan dua model penyimpanan UFS 2.1 128GB dan 256GB. Ponsel ini juga dikatakan memiliki pasta termal dan lembaran grafit untuk menghindarkan panas.

Harga Reno 3 sepertinya akan berkisar $ 471 untuk model 128GB, sedangkan model 256GB sekitar $ 513. Untuk ketersediaan secara global, hal ini masih menunggu kabar resmi dari perusahaan. Tapi kemungkinan besar Oppo Reno 3 akan hadir di Asia khususnya Indonesia.

Walaupun informasi masih belum resmi ada, tapi ada sesuatu hal yang bisa membuat ini tidak hadir di Negara kita. Bukan tidak bukan adalah jaringan 5G yang belum resmi tersedia di Negara ini. Walaupun begitu Oppo Reno 3 pastinya bakal ditunggu oleh banyak konsumen penggemar dari ponsel ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Reno 3 Hadir Dengan Kamera 60MP Dan Dukungan 5G