Oppo Reno 2 Review: Cocok Dengan Harganya

Oppo Reno 2 Review: Cocok Dengan Harganya

Oppo Reno adalah salah satu smartphone yang mengambil sudut desain berbeda untuk membuat kamera self-up pop-up. Ponsel ini lebih menonjol dari pada ponsel lain yang terus tumbuh dengan kamera pop-up. Sekarang, perusahaan telah mengeluarkan seri smartphone Oppo Reno 2 yang mencakup tiga smartphone. Dan jelas ini lebih baik dari pada ponsel yang sudah ada.

Meskipun Reno 2 telah melakukan kesalahan dalam spesifikasi dari pendahulunya, demikian juga harganya, sehingga mempertahankan rasio biaya terhadap spesifikasi. Sekarang, mari kita cari tahu bagaimana kinerja ponsel dalam kehidupan nyata.

Oppo Reno 2

Spesifikasi Oppo Reno 2

6,5 inci full HD + display | Prosesor Qualcomm Snapdragon 730G | RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB | 48MP kamera utama + 13MP telefoto + 8MP wide angel + 2MP blcak and white| Kamera selfie 16MP | Baterai 4.000 mAh dengan fast charging 20W | ColorOS 6.1 based Android 9 Pie

Desain

Oppo Reno 2 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Perusahaan belum membuat banyak perubahan dalam desain dengan Reno 2. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6, 5 inci di bagian depan dengan bezel tipis di semua sisi. Di tepi atas, fitur, fitur membedakan seri Reno. Ada modul kamera sirip hiu, yang juga merumahkan mikrofon sekunder untuk pembatalan kebisingan dan lubang suara.

Oppo Reno 2 telah tersedia dalam dua pilihan warna, Ocean Blue dan Luminous Black. Sorotan biru di sekitar tepinya terlihat luar biasa. Tombol power-nya ada di kanan, sedangkan volume berada di sebelah kiri. Karena ini terpisah, pengguna tidak akan pernah merasakan masalah menekan tombol yang salah. Hal lain yang baik tentang smartphone ini adalah ia datang dengan jack headphone 3.5mm.

Performa

Oppo Reno 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 730G, menjadikannya salah satu dari sedikit perangkat yang didukung oleh prosesor ini. Itu dibuat melalui proses manufaktur 8nm dan merupakan prosesor gaming-centric. Ini juga dilengkapi dengan fitur game Snapdragon Elite, yang menurut Qualcomm memberikan keunggulan pada ponsel saat bermain game. Terlepas dari ini, ada 8GB RAM dipasangkan dengan penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Reno 2 Review: Cocok Dengan Harganya