Oppo Find X3 Pro Punya Kamera Mikroskop Dan Harga Murah

Oppo Find X3 Pro hari ke tanah air dan siap bersaing dengan smartphone lainnya. Di tahun 2021 ini, banyak smartphone bermunculan dengan memberikan banyak fitur yang punya kinerja tinggi. Smartphone yang satu ini dari Oppo juga jelas demikian, memberikan memberikan spek kelas atas dan juga penggunaan yang sangat fleksibel.

Mari kita mulai dengan berbicara sedikit tentang tampilan perangkat. Smartphone ini mengikuti apa yang telah kita lihat di flagships terbaru lainnya. Muncul dengan kamera depan di lubang di sudut kiri panel, yang sedikit melengkung. Dari sekilan desain ini, sepertinya memang tidak jauh dari smartphone kebanyakan, jadi mari kita ulas saja.

Review Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro hadir dengan layar AMOLED yang menghadirkan tampilang lebih baik daripada pesaing. Kecerahannya sangat kuat dan memberikan kenyamanan saat berada diluar ruangan. Selain itu, smartphone ini menampilkan resolusi Quad HD bebarengan dengan refresh rate 120Hz yang berukuran 6,7 inci. Kabar baiknya, kamu bisa menurunkan refresh rate secara manual untuk menghemat baterai.

Bagian speaker, ini menggunakan kualitas audio stereo yang mumpuni. Digunakan untuk panggilan atau mendengarkan musik dan juga di film sangat nyaman. Sayang sekali ini tidak datang dengan output headphone P2, yang membuat kamu harus punya wireless headphone atau adaptor USB Type-C. Namun jangan khawatir, sekarang sudah banyak wireless headphone yang punya harga terjangkau.

Untuk perangkat keras atau prosesor, smartphone ini menggunakan Snapdragon 888 terbaru. Yang jelas prosesor itu akan memberikan performa terbaik dengan efisiensi penggunaan baterai yang optimal. Apalagi dibarengi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, semua akan terasa sangat mudah. Ruang internal ini akan memberikan kamu banyak kesempatan menyimpan berbagai macam file media berukuran besar.

Satu lagi yang bakal membuat kamu terkesan dengan Oppo Find X3 Pro adalah kamera. Ini menggunakan sensor Sony IMX766 yang merupakan sensor unggulan saat ini. Jadi cukup layak kamu mengganti smartphone lama kamu dengan produk terbaru dari Oppo ini. Untuk harga, kemungkinan besar akan berada di bawah 20 juta rupiah.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar