Oppo F19 Apakah Terlalu Mahal Dibandingkan Dengan Yang Lain?

Oppo F19 Apakah Terlalu Mahal Dibandingkan Dengan Yang Lain?

Oppo F19 ini memiliki modul 3 kamera dan lapisan mengkilap di bagian belakang. Handset ini tersedia dalam 2 konfigurasi warna – Prism Black dan Midnight Blue. Selanjutnya, beratnya sekitar 175 gram dan memiliki ketebalan sekitar 7,95 mm. Dari segi tampilan, ini memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan kecerahan maksimum 800 nits dan resolusi 2400 x 1080 piksel.

Seperti saudara kandungnya yang Pro tidak memiliki refresh rate yang lebih tinggi, ponsel ini juga hadir dengan layar 60Hz standar. Namun, kamu mendapatkan touch sampling rate 135Hz yang dapat ditingkatkan menjadi 180Hz dalam Mode Game. Oppo mengatakan layar ini mencakup 100% sRGB dan 92% gamut warna DCI-P3.

Review Oppo F19 dan Yang Perlu Kamu Tahu

Pabrikan membekali Oppo F19 dengan Qualcomm Snapdragon 662 yang dapat ditemukan di telepon seperti Redmi 9 Power. Jadi, seperti yang kamu bayangkan, chipset 11nm ini tidak terlalu kuat. Ponsel ini mendukung Wi-Fi dual-band dan menggunakan Bluetooth versi 5.0 untuk konektivitas tanpa batas. Di bagian OS, pabrikan menggunakan Android 11 terbaru di atas ColorOS 11.1 Oppo.

Perangkat ini tersedia dalam konfigurasi memori tunggal dengan 6GB LPDDR4X SDRAM dan penyimpanan internal 128GB. Kamu dapat memperluas penyimpanan melalui kartu micro SD yang memiliki slot khusus di baki SIM. Jadi ini memang cukup luas dan bisa menyimpan banyak media atau data yang kamu perlukan ketika menggunakan ponsel.

Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie punch-hole 16MP yang disejajarkan di posisi kiri atas. Demikian juga, bagian belakang ponsel memiliki modul 3 kamera AI dengan sensor utama 48MP f/1.7 dan 2 sensor 2MP f/2.4 untuk bidikan potret dan makro. Dengan stabilisasi video EIS, kamera belakang dapat menangkap rekaman 1080p pada 30 frame per detik.

Ponsel ini ditenagai oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi 33W Flash Charge. Menurut perusahaan, Oppo F19 mencapai 54% hanya dalam 30 menit. Ini juga mendukung AI Night Charge yang memperlambat kecepatan pengisian semalaman untuk menghindari pengisian yang berlebihan. Ponsel ini juga punya pemindai sidik jari dalam layar dan face unlock khusus untuk otentikasi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo F19 Apakah Terlalu Mahal Dibandingkan Dengan Yang Lain?