OPPO F17 Pro Dibekali Kamera Dengan AI Terintegrasi

OPPO F17 Pro baru saja diluncurkan dengan beberapa fitur terbaru. Performa yang luar biasa, kemampuan kamera yang tak usah diragukan, dan satu lagi teknologi fast charging VOOC. Perusahaan sepertinya memang selalu ingin meningkatkan karya mereka dengan inovasi dari seri sebelumnya. Dan nyatanya sekarang bisa terwujud dengan hadirnya ponsel terbaru ini.

Dianggap sebagai smartphone paling ramping tahun 2020, OPPO F17 Pro hadir dengan perangkat keras serta software terbaik di kelasnya. Dengan smartphone akan dijual pada 7 th September 2020, kami sudah tak sabar! Sampai saat itu, mari kita lihat apa yang membuat ponsel ini menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Review OPPO F17 Pro

Review OPPO F17 Pro

Faktor kunci dari OPPO F17 Pro adalah desainnya yang stylish dan warna matte. Dengan “teknik desain tepi bulat 220 derajat” yang pertama di industri, ponsel ini terlihat dan terasa premium. Tekstur matte di bagian belakang perangkat tidak hanya terlihat dan terasa hebat tetapi juga tahan sidik jari! Dengan ukuran 7. 48mm yang luar biasa ini juga dipadukan dengan berat hanya 164 gram.

Perusahaan memiliki rekam jejak yang mapan untuk menawarkan teknologi kamera baru yang inovatif. Ponsel ini menampilkan 6 kamera Potret AI dengan pengaturan kamera depan punch hole dan empat kamera di belakang. Hal ini akan memungkinkan kamu membuka level berikutnya dari keterampilan fotografi yang memukau dan layak untuk Instagram.

Di bagian belakang, F17 Pro mengusung sensor utama 48 megapiksel, sensor ultra lebar 8 megapiksel, dan sepasang sensor mono 2MP. Sementara di bagian depan, perangkat ini menawarkan kamera utama 16 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Apakah kamu ingin selfie atau mengambil bidikan potret yang luar biasa, ponsel ini memiliki kamera yang tepat. Teknologi AI dapat menyorot satu bagian bingkai dengan warna sambil mempertahankan sisa gambar dalam Hitam & Putih. Masalah cahaya rendah juga menjadi masa lalu dengan mode AI Super Night Portrait.

AI Night Flare Portrait dan AI Super Clear Portrait yang mengambil bidikan fantastis bahkan dalam kondisi cahaya redup dan bahkan membantu merekonstruksi gambar jika bidikan buram. Selain itu, dengan Dual-Lens Bokeh, pengguna OPPO F17 Pro sekarang dapat mengambil bidikan potret dengan banyak orang dalam bingkai.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar