Oppo F15 Hadir Dengan Spesifikasi Luar Biasa

Oppo F15 Hadir Dengan Spesifikasi Luar Biasa

Salah satu merek yang berdiri tegak di tengah persaingan adalah OPPO. Dengan setiap peluncuran, merek telah berhasil membangun pesan yang beresonansi dengan para penggemarnya. Dari menyebarkan senyum dengan peluncuran pertamanya hingga mengambil alih industri dengan inovasi terus-menerus. Dan sekarang, OPPO F15 yang baru juga tidak kurang dalam hal gaya dan kinerja.

Oppo F15

Spesifikasi dan desain Oppo F15

Ponsel Oppo F15 hadir dengan layar 6, 4 ″ FHD + AMOLED dan resolusi 2400 X 1080, merek ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman definisi tinggi. Selain itu, DC Screen Dimming 2.0 mengurangi layar berkedip dalam cahaya rendah, mencegah kelelahan mata.

Dua warna yang sangat indah, Lightening Black dan Unicorn White, bersama dengan gradasi warna, membuat perangkat ini terlihat indah. Warna-warna terlihat mewah dan halus pada saat yang sama, dan mereka mudah dibedakan dari lautan ponsel yang ada saat ini.

Keempat kamera yang ditumpuk secara vertikal dalam gaya klip pena ditampilkan dalam desain minimalis. Cincin dekoratif yang terangkat juga mengangkat permukaan kamera, mencegah goresan pada lensa. Selain itu, ukuran palm-fit membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan telepon seorang diri, sementara profil melengkung menawarkan cengkeraman yang nyaman.

Performa

Ponsel ini dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio P70 yang kuat dan sistem operasi Android v9.0 (Pie). Dilengkapi juga dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dan mendukung penyimpanan hingga 256GB. Didukung oleh baterai 4000mAh, ponsel ini juga dilengkapi dengan 20W VOOC Flash Charge 3.0 baru. Ini akan mengisi daya ponsel kamu dari 0 hingga 100% pada kecepatan yang sangat cepat.

Dalam hal kinerja, setelah menginstal beberapa game dan aplikasi berat dan ternyata, ia merespons secepat yang dilakukannya sebelumnya. In-Display Fingerprint Unlock 3.0 memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat hanya dalam 0,32s. Bisakah ponsel lain mengalahkan itu?

Untuk optimalisasi game, Oppo F15 dilengkapi dengan Game Boost 2.0. Ini membuat kinerja ponsel untuk memeriksa masalah latensi dan kontrol lebih baik. Akibatnya kontrol sentuh dan tingkat penyegaran untuk menghasilkan kinerja yang lebih halus berjalan dengan mudah.

Nah itu tadi review singkat dari Oppo F15 yang baru. Bukannya hanya dalam kinerja untuk bermain game yang baik, ponsel ini juga sangat bagus dengan hasil kameranya. Jadi ponsel ini adalah perpaduan desain yang mengesankan dan fitur yang sempurna untuk menemani kebutuhan setiap milenium.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo F15 Hadir Dengan Spesifikasi Luar Biasa