Oppo Akan Membangun Smart Services Baru

Oppo Akan Membangun Smart Services Baru

Hari ini, Konferensi Pengembang OPPO 2019 dibuka di Beijing dengan tema “Mengintegrasikan Masa Depan Ekologi dan Kebijaksanaan“. Selama konferensi, OPPO secara resmi mengumumkan “Gravity Plan 2.0“, “Open Engine Kemampuan Sistem Lima” dan IoT “Kicking Energy Action“. Tiga inisiatif ini dikembangkan dengan pengembang dan mitra untuk membangun ekosistem baru Smart Services.

Pada tahun lalu, perusahaan ini telah membuat pencapaian luar biasa dalam proses konstruksi ekologis. Dengan colorOS lebih dari 320 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia, dan telah mengumpulkan sejumlah besar pengguna dalam hal aplikasi, layanan, dan ekologi konten. Saat ini, lebih dari 120.000 pengembang telah diinstal pada platform terbuka OPPO.

Oppo

Hanya satu tahun setelah kelahirannya, Breeno Smart Assistant sekarang mencakup pengguna, termasuk makanan dan pakaian, dan lebih dari 220 juta pengguna. Dengan distribusi harian rata-rata 16 juta orang, dan platform kumulatif lebih dari 100 keterampilan.

Oppo Meneruskan Proyek Tahun Lalu

Pada Konferensi Pengembang 2018, mereka mengumumkan peluncuran resmi Gravity Project. Danmenginvestasikan 1 miliar sumber daya untuk mendukung pengembang terbaik dunia. Hingga saat ini, The Gravitational Project telah menyediakan sumber daya untuk lebih dari 2.000 aplikasi. Dan juga  menghasilkan sebanyak 9,2 miliar tenaga kerja dan lebih dari 180 juta unduhan.

Atas dasar ini, Wakil Presiden OPPO, Presiden Divisi Internet Duan Hui dalam pidato utama, tahun depan mereka akan meluncurkan “Gravity Plan 2.0“. Mereka akan menginvestasikan kembali 1 miliar sumber daya, dengan cakupan colorOS di lebih dari 140 negara dan wilayah di seluruh dunia. Ini akan digunakan untuk pengembangan aplikasi, layanan, konten, secara berkelanjutan dan komprehensif.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa smartwatch dan platform kesehatan pertama akan hadir kuartal pertama 2020. Melalui produk strategis ini untuk era integrasi segalanya, mereka akan bekerja dengan mitra untuk menciptakan ekosistem yang sehat.

Dalam industri 5G dan IoT, OPPO berharap dapat memanfaatkan kekuatannya melalui konvergensi layanan teknis. Dan tentunya bekerja dengan pengembang untuk melakukan yang lebih baik dengan konkurensi tinggi, ketersediaan tinggi, dan penyebaran aplikasi atau layanan global.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo Akan Membangun Smart Services Baru