OnePlus Z Sepertinya Akan Hadir Bulan Juli Mendatang

OnePlus Z Sepertinya Akan Hadir Bulan Juli Mendatang

OnePlus baru-baru ini meluncurkan seri OnePlus 8 secara global. Smartphone di bawah seri ini belum tersedia karena lockdown di seluruh negara yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran pandemi coronavirus. Namun, seri 8 sudah siap untuk pre-order dan akan segera tersedia untuk pembelian. Setelah seri 8 perusahaan dilaporkan bersiap untuk meluncurkan perangkat lain yang disebut OnePlus Z. Yang satu ini akan istimewa karena harganya yang bakal nyaman di kantong.

Menurut rumor yang membanjiri internet, OnePlus Z adalah seri smartphone andalan perusahaan untuk harga terjangkau. Laporan menunjukkan bahwa produsen smartphone awalnya berencana untuk meluncurkan ponsel ini bersama seri 8 tetapi tidak, karena pandemi COVID-19. Laporan baru sekarang menunjukkan bahwa OnePlus Z mendekati peluncuran. Pekan lalu, Tipster Max J menyarankan bahwa ponsel akan resmi pada bulan Juli. Belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan.

OnePlus Z

Spesifikasi Dan Harga OnePlus Z

Setelah timeline peluncuran, keterangan rahasia sekarang mengkonfirmasi detail spesifikasi tentang OnePlus Z yang akan datang. Dalam tweet baru, ia mengungkapkan bahwa ponsel OnePlus yang akan datang akan sudah menggunakan 5G. Ini diketahui sejak awal, mengingat perusahaan telah mempromosikan kemampuan 5G. Mereka bahkan juga mengatakan bahwa selanjutnya semua ponsel akan datang dengan dukungan 5G. Namun, laporan baru masih memiliki beberapa pengungkapan mengejutkan untuk dibuat.

Rumor masa lalu telah menyarankan bahwa smartphone terjangkau OnePlus akan datang dikemas dengan prosesor MediaTek. Laporan tersebut bertentangan dengan yang sebelumnya dan mengungkapkan bahwa OnePlus Z akan mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 765 dan bukan chipset MediaTek. Dengan ponsel ini, perusahaan dapat menargetkan konsumen yang tidak dapat menghabiskan lebih dari $ 500 untuk sebuah smartphone.

Laporan lain mengungkapkan beberapa gambar langsung dari dugaan ponsel ini. Gambar-gambar mengungkapkan bahwa ponsel ini akan datang dengan layar datar, tidak seperti smartphone seri 8. Mereka juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan mengemas layar OLED dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Kebocoran dan rumor lain di masa lalu telah menyarankan bahwa OnePlus Z akan datang dengan layar 6,4 inci. Selain itu ada juga kamera belakang tiga, baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 30W. Smartphone ini juga dikatakan menyertakan dukungan NFC dan slot SIM ganda.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus Z Sepertinya Akan Hadir Bulan Juli Mendatang