OnePlus Z Saingan Yang Pantas Untuk iPhone SE

OnePlus Z Saingan Yang Pantas Untuk iPhone SE

OnePlus Z memang bakal segera di luncurkan oleh perusahaan. Namun karena pandemi Coronavirus, peluncuran ini memang akan di tunda sementara waktu. Ada rumor yang mengatakan jika ponsel ini pertama kali akan diluncurkan di India. Ini sangat mungkin mengingat India adalah salah satu pasar terpenting bagi perusahaan.

Ponsel ini akan diluncurkan bersama sepasang earbud wireless yang bagus. Bahkan tampaknya kode sudah muncul di Geekbench dengan nomor model ‘AC2003’. Rumor awal menyatakan bahwa ponsel OnePlus yang terjangkau akan disebut OnePlus 8 Lite. Akan tetapi beberapa laporan terbaru menunjukkan bahwa nama itu akan menjadi OnePlus Z sebagai gantinya.

OnePlus Z

Detail Info OnePlus Z di Geekbench

Smartphone ini telah terdaftar di Geekbench dan berarti ponsel akan segera diluncurkan dari yang dapat dibayangkan. Daftar menunjukkan bahwa smartphone ini akan menjadi perangkat yang kuat. Perangkat berhasil mencetak 612 untuk tes single-core dan 1.955 dalam tes multi-core, daftar pertama kali ditemukan oleh WinFuture.

Daftar Geekbench juga mengungkapkan bahwa smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm octa-core dengan kecepatan clock 1,8GHz. Selain itu ponsel ini juga akan dipasangkan dengan RAM 12GB. Motherboard memiliki nama kode ‘lito’. Dengan rumor  akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G.

Selain itu mereka juga mengungkapkan bahwa perangkat akan menggunakan sistem operasi Android 10 terbaru Google dan datang dengan 12GB RAM. Mungkin ada model yang lebih murah dengan RAM lebih sedikit juga dalam pengembangan.

Kebocoran juga mengatakan jika ponsel akan menggunakan layar HD + layar datar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan hole-punch yang terpusat. Ponsel ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan dukungan untuk jaringan 5G yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB UFS 3.0.

Perangkat ini diharapkan menjalankan sistem operasi Android 10 Google dengan OxygenOS 10 milik perusahaan sendiri di atasnya. Semua ini dikatakan didukung oleh baterai 4.000 mAh dengan dukungan untuk standar pengisian cepat Warp 30T milik perusahaan.

Selain itu OnePlus Z akan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Terdiri dari sensor utama 48MP yang dipasangkan dengan lensa sudut lebar 16MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, itu bisa menampilkan sensor 16MP untuk selfie.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus Z Saingan Yang Pantas Untuk iPhone SE