OnePlus TV U1S, Visual Menakjubkan Dibarengi UI Yang Bersih

OnePlus TV U1S, Visual Menakjubkan Dibarengi UI Yang Bersih

OnePlus TV U1S punya model yang bervariasi yaitu 50, 55 dan 65 inci. Idenya adalah untuk menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga terjangkau dan dengan pengalaman ramah OnePlus. Perusahaan yakin tentang segmen tersebut dan siap dengan lebih banyak produk di seluruh titik harga dan spesifikasi.

Meskipun besar, layar 65 inci pasti cocok dengan baik di ruang tamu. Ini terutama karena panelnya tipis dan sangat pas di dudukan TV. Dudukan yang lebih kecil juga merupakan faktor yang berpengaruh besar. Kamu dapat memasang ini juga di dinding agar lebih baik dalam hal penataan ruang.

OnePlus TV U1S

Apa Yang Menarik Dari OnePlus TV U1S?

OnePlus TV U1S menggunakan Android dan pengaturannya sangat mudah dengan akun Google. Ada remote, yang lebih mirip dengan remote Fire Stick dan lebih sedikit daripada seri Q. Remote memiliki tombol khusus untuk Netflix dan Amazon Prime serta OnePlus Home.

Layar 4K 65 inci (3840x2160p) bisa memukau, tajam, dan jelas. Hanya menjalankan wallpaper di layar akan menunjukkan kemampuannya. Dan menonton serial Netflix, ini akan membawa pengalaman menonton dengan nyaman. Banyak yang terkesan dengan bagaimana TV dapat mengeluarkan warna yang bagus. Selain itu, tampilan juga cukup tajam yang memanjakan mata.

Model 65-inci memiliki empat speaker dengan output gabungan 30W. Jadi ini bisa keras dan halus pada saat yang bersamaan. Saat menonton beberapa film, pengalaman dengan Dolby Audio pasti akan membuat puas pengguna. Tetapi audio juga tergantung pada aplikasi yang digunakan. Karena akan naik dan turun sedikit tergantung pada sumber streaming.

Oxygen Play UI di atas Android 10 membuat televisi ini sangat mudah dinavigasi. Bagi pengguna dewasa tentu akan memberikan pengalaman yang memuaskan. Bahkan anak kecil dapat menemukan acara kesukaan mereka dengan cukup mudah. Alasannya karena memang UI diatur sedemikian rupa, sehingga memudahkan dalam hal pengoperasian.

Perangkat lunak TV dilengkapi dengan aplikasi kamera, serta Google Duo. Kamu mungkin perlu mencari aplikasi lain yang kompatibel karena pada dasarnya kurang sedikit lengkap. Jadi secara garis besar, OnePlus U1S layak dijadikan sarana hiburan yang memuaskan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program OnePlus TV U1S, Visual Menakjubkan Dibarengi UI Yang Bersih