OnePlus Nord  Hadir Dengan Harga Yang Ternjangkau

OnePlus Nord baru saja diluncurkan serentak di beberapa Negara di seluruh dunia. Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen yang mencari ponsel dengan harga yang terjangkau namun tidak kompromi soal kualitasnya. Meskipun harganya terjangkau, Smartphone ini hadir dengan semua fitur terbaik dan spesifikasi canggih. Selain itu desainnya terlihat dan terasa premium persis seperti ponsel yang mahal.

Sekarang OnePlus Nord akhirnya secara resmi di sini adalah beberapa detail yang harus kamu ketahui tentang smartphone dengan harga yang terjangkau ini.

Fakta Menarik OnePlus Nord

Fakta Menarik OnePlus Nord

OnePlus Nord tidak datang dengan official IP ratin. Artinya ini bisa untuk menurunkan harga yang merupakan ide kunci di balik memperkenalkan seri ke pasar smart dunia.

Untuk versi India, ponsel ini meluncurkan varian 6GB RAM dan 64GB. Karena disana adalah pasar yang sensitif terhadap harga dan sebagian besar konsumen mencari harga terlebih dahulu sebelum membeli smartphone. Namun model ini akan hadir di Negara itu pada bulan September nanti.

Tidak ada jack headphone 3.5mm pada OnePlus Nord. Dengan membuang jack headphone, mereka ingin mengurangi harga dan juga mendorong konsumen untuk membeli Buds yang diluncurkan dimulai dengan harga yang cukup bersahabat.

Nord adalah ponsel perusahaan pertama yang datang dengan dual punch hole kamera di bagian depan. Untuk selfie, smartphone ini mencakup kamera depan primer 32MP dan lensa sekunder ultra wide-angle 8MP.

Smartphone ini menggunakan kamera belakang utama yang sama dengan OnePlus 8. Telepon ini dilengkapi dengan sensor gambar Sony IMX586 48MP. Selain itu, ponsel ini dikemas dengan sensor sekunder 8MP ultra-wide, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 5MP.

Sama seperti smartphone lain dari pabrikan ini, mereka akan menerima dua tahun pembaruan software dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Sekali lagi, mirip dengan seri 8 mereka juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang membuat gambar hampir 30 persen lebih cepat dari pendahulunya Snapdragon 730G.

OnePlus menghadirkan model penyimpanan 6GB RAM dan 64GB untuk India khusus mengingat ini harga pasar yang sensitif. Model dasar dari OnePlus Nord 6GB RAM + 64GB penyimpanan internal dihargai dengan $ 334. Sedangkan model penyimpanan 8GB RAM / 128GB dan 12GB LPDDR4X RAM dan 256GB UFS 2.1 varian penyimpanan masing-masing $ 375 dan $ 401. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna – Blue Marble dan Grey Onyx.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar