OnePlus Nord CE Akan Jadi Ponsel Andalan di 2021

OnePlus telah berubah sebagai perusahaan dan selama setahun terakhir, itu benar-benar meluncurkan produk setiap kuartal. Dan mengikuti tradisi, mereka siap dengan ponsel baru. OnePlus Nord CE (Core Edition) jelas bertujuan untuk meningkatkan basis merek dan menguangkan kesuksesan pendahulunya tahun lalu.

Ponsel ini terlihat sangat mirip dengan ponsel dari merek dalam beberapa waktu terakhir. Tetapi saat mengeluarkan dari kotak, itu juga terasa lebih ringan dan lebih ramping dalam beberapa waktu terakhir. Dan aku tidak berarti hanya dari OnePlus.

OnePlus Nord CE

Review Singkat OnePlus Nord CE

Spesifikasi OnePlus Nord CE menggunakan layar full HD sebesar 6,4 inci dan tenaga dibekali Qualcomm Snapdragon 750G. RAM  diberikan beberapa pilihan yaitu 6GB/8GB kemudian ada lagi 12GB/128GB atau 256GB. Bagian sensor ada mono ultra-wide 2MP dan juga ultra-wide 8MP. Untuk kamera depan menggunakan sensor 16MP, yang cocok untuk selfie.

Salah satu fitur yang belum digeser OnePlus adalah tampilannya. Layar Fluid AMOLED 6,4 inci cerah, jelas, dan dengan refresh rate 90Hz yang bisa membuat sebagian besar gamer senang. Dengan tenaga Snapdragon 750G, multi-tasking mudah dan kamu dapat mendorong untuk memainkan game lebih baik.

Dari segi kamera, perusahaan jelas tanpa omong kosong dan efisien. Kamera utama 64MP melakukan pekerjaan yang baik dari segalanya dan bahkan memiliki detail yang menakjubkan untuk ditampilkan. Ultra-wide meskipun menggunakan sensor 8MP, ini cukup layak untuk hasilnya. Meskipun terasa agak polos dibandingkan dengan klik dari kamera utama, namun ini lebih dari cukup.

OnePlus Nord CE adalah salah satu opsi terbaik di kisaran menengah, terutama jika kamu berpikir sudah waktunya untuk mendapatkan 5G. Ini adalah ponsel OnePlus yang mencentang semua kotak gaya, kinerja, dan pengalaman. Jadi pada dasarnya, mereka memang memberikan produk terbaik untuk tengah tahun ini dan berharap kesuksesan.

Lantas, apakah ponsel ini layak untuk menggantikan ponsel lama yang kamu pegang saat ini? Tunggu saja harga terbaik yang bisa kamu dapatkan di kota kamu. Bisa saja kamu menunggu beberapa bulan, agar harga nya turun.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar