OnePlus Nord Alternatif Terbaik Untuk Smartphone Kelas Menengah

Perusahaan kembali hadir untuk mengambil pasar smartphone dengan OnePlus Nord serta harga yang terjangkau. Mereka kembali ke akarnya dengan  menyediakan smartphone yang terjangkau yang tidak kompromi pada kekuatan yang dikemas. Namun, mereka bisa jadi alternatif terbaik untuk smartphone kelas menengah.

Dan inilah daftar smartphone yang memiliki harga di atas ponsel ini namun spesifikasinya ampir sama.

OnePlus Nord

OnePlus Nord Alternatif Terbaik

  • Realme X3

Seri Realme X3 adalah pesaing terdekat dari OnePlus Nord. Diluncurkan pada minggu terakhir bulan Juni, varian dasar Realme X3 menawarkan tampilan Full HD + 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ini memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang dan pengaturan kamera ganda di bagian depan.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ digabungkan dengan RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB dan ditenagai oleh baterai 4.200 mAh yang mendukung biaya Dart 30W. Tidak berarti, smartphone kekurangan daya dan alternatif yang baik pada kisaran harga ini.

  • Poco X2

Varian teratas Poco X2 harganya jauh lebih murah daripada varian dasar OnePlus Nord. Pengganti penuh daya dari Poco F1 yang terkenal diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020. Poco X2 menampilkan layar Full HD + 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini juga menggunakan kamera 64MP + 8MP (ultrawide) + 2MP (makro) + 2MP (depth). Setup kamera quad di belakang dan 20MP + 2MP punch-hol kamera depan.

Poco X2 berjalan dengan prosesor Snapdragon 730G yang didukung oleh baterai 4.500 mAh. Varian teratas memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 256 GB. Poco X2 mungkin tidak dapat dikirimkan

  • Redmi K20 Pro

Redmi K20 Pro adalah satu-satunya smartphone dalam daftar yang diluncurkan tahun lalu dan masih relevan dalam kisaran harga ini. K20 Pro memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855, yang digunakan pada ponsel Android andalan tahun lalu. Ini memiliki layar Full HD + 6,39 inci, pengaturan tiga kamera (48MP + 8MP + 13MP) di bagian belakang, dan kamera selfie 20MP pop-up.

Memiliki baterai 4000 mAh dengan pengisian daya cepat 27W milik perusahaan. Smartphone dapat menjalankan apa pun yang kamu lemparkan padanya tanpa menemui kendala. Seperti dua ponsel di atas, Redmi K20 Pro juga tidak mendukung jaringan 5G. Namun, 5G adalah teknologi yang masih belum relevan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar