OnePlus Nord 2 5G, Edisi Baru Smartphone Kelas Atas

OnePlus Nord 2 5G, Edisi Baru Smartphone Kelas Atas

Sudah menjadi rahasia umum untuk beberapa waktu bahwa OnePlus akan memberikan Nord terlarisnya dari tahun lalu sebagai penggantinya. Sekarang, pabrikan telah secara resmi meluncurkan OnePlus Nord 2 5G, yang akan dirilis dengan spesifikasi kuat pada awal Juli. Smartphone ini menawarkan perangkat keras tingkat unggulan dengan harga yang wajar.

Smartphone baru ini dilengkapi dengan prosesor 6nm MediaTek Dimensity 1200 AI baru, yang menampilkan arsitektur ARM A78. Menurut pabrikan, chip tersebut memberikan kinerja CPU 65% lebih cepat. Ini juga 125% lebih tinggi daripada OnePlus Nord yang dirilis pada Juli 2020. Tidak seperti Dimensity 1200 standar, chip baru ini dikatakan telah meningkatkan fitur berbasis AI secara signifikan.

OnePlus Nord 2 5G

Perbedaan Dari OnePlus Nord 2 5G

Seperti model unggulan dalam seri OnePlus-9 , OnePlus Nord 2 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh. Ini dapat diisi dari 0 hingga 100% dalam waktu kurang dari 35 menit berkat Warp Charge 65. Selain itu, ini mengurangi waktu untuk baterai terisi 100%. Alasannya adalah memastikan kesehatan baterai yang baik saat mengisi daya semalaman.

Layar Fluid AMOLED 6,43 inci menawarkan refresh rate 90 Hz. Fitur baru seperti AI Color Boost dan AI Resolution Boost dikatakan dapat meningkatkan warna dan meningkatkan resolusi aplikasi populer. OxygenOS 11.3 digunakan, yang dilengkapi dengan banyak fitur.

Misalnya ada Mode Gelap, Mode Zen, pengoperasian satu tangan yang nyaman, dan berbagai opsi Always-on-Display (AOD). Ini juga memiliki personalisasi, gerakan, dan penyesuaian tambahan untuk game, seperti aplikasi OnePlus Games baru di OxygenOS 11.3.

Smartphone ini juga kuat dalam hal kamera. Pabrikan melengkapi smartphone dengan 3 kamera. Untuk sensor utama, perangkat mengandalkan sensor utama Sony IMX766 50MP. Ini juga lengkap dengan optical image stabilizer (OIS). Mode Nightscape juga digunakan untuk pemotretan malam yang lebih detail. Di bagian belakang ada ultra wide angle kamera 8 MP dengan bidang pandang 119,7 derajat.

OnePlus Nord 2 5G tersedia dalam dua warna, Blue Haze dan Grey Sierra, dan dalam dua konfigurasi berbeda. Model yang lebih murah hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Harganya dibanderol sekitar 4 jutaan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus Nord 2 5G, Edisi Baru Smartphone Kelas Atas