OnePlus Concept One Tampilkan Kamera Tersembunyi

OnePlus Concept One Tampilkan Kamera Tersembunyi

OnePlus akhirnya membocorkan smartphone ‘OnePlus Concept One’ yang akan menampilkan kamera belakang yang tidak terlihat. Smartphone ini akan diluncurkan pada acara khusus di Consumer Electronics Show (CES) 2020 bulan ini. Mereka akan menampilkan terobosan “kamera tak terlihat” dan teknologi kaca pengubah warna, kata perusahaan itu dalam sebuah tweet.

Perusahaan itu telah bermitra dengan perusahaan balap motor Inggris McLaren untuk menggunakan teknologi kaca elektrokromik pada konsep smartphone mereka. Lensa kamera belakang pada ponsel akan ditempatkan di bawah strip kaca khusus. Ini hanya akan terlihat jika dipicu oleh sinyal listrik, seperti yang dilaporkan Wired.

OnePlus Concept One

OnePlus Concept One Gunakan Teknologi Seperti McLaren

Jadi kamera belakang fisik hanya akan terlihat ketika kamu membuka aplikasi kamera di OnePlus Concept One. Kaca elektrokromik, juga disebut kaca pintar, adalah kaca elektronik yang dapat diwarnai, yang sering digunakan di jendela pesawat serta sunroof di mobil. Mobil McLaren 720S menggunakan teknologi yang sama untuk sunroof-nya.

Perusahaan ini telah bermitra dengan MacLren di masa lalu untuk seri 6T dan 7T Pro. Laporan itu menambahkan bahwa spesifikasi kamera belakang pada smartphone ini nantinya akan sama dengan seri 7T Pro. Mereka akan tetap menggunakan sistem tiga kamera dengan kamera utama 48MP, kamera telefoto 8MP dan kamera ultra lebar 16MP.

Smartphone ini memang terlihat menarik tetapi sayangnya, perusahaan telah mengatakan bahwa ini akan menjadi prototipe, yang berarti tidak akan tersedia secara komersial. Mereka sebelumnya juga membagikan teasers smartphone, meskipun tidak mengungkapkan desain pada saat itu. Ponsel ini disebut-sebut sebagai perangkat yang menampilkan desain futuristik.

Dalam salah satu teasers, mereka mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menampilkan desain yang unik. Ini berarti akan terlihat sangat berbeda dari semua ponsel OnePlus yang diluncurkan sebelumnya. Dengan teasers baru, mereka juga telah mengesampingkan rumor sebagai perangkat yang dapat dilipat.

Lebih detail dari OnePlus Concept One tidak jelas pada saat ini. Apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa perangkat prototipe akan dipamerkan di acara CES 2020, yang akan dimulai di Las Vegas mulai 7 Januari dan berlanjut hingga 10 Januari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus Concept One Tampilkan Kamera Tersembunyi