OnePlus Buds Z, Perangkat Audio Terbaru Dari Perusahaan

OnePlus Buds Z, Perangkat Audio Terbaru Dari Perusahaan

OnePlus cukup disiplin dalam meluncurkan perangkat audionya. Dengan setiap peluncuran smartphone besar dari perusahaan biasanya juga ada aksesori audio yang dirilis. Yang terbaru adalah OnePlus Buds Z yang hadir bersama dengan OnePlus 8T Pro. Kemasan dari perangkat ini cukup kecil dan berbentuk seperti kapsul berwarna putih.

Wadahnya juga berfungsi untuk pengisi daya yang menggunakan kabel USB-C. Selain itu, wadah ini juga ada tombol yang bisa digunakan untuk membantu dalam hal pemasangan. Selain itu, jika kamu punya ponsel OnePlus ini akan semakin mudah karena sudah mengenali ponsel dengan baik. Walaupun begitu, ini juga bisa kamu gunakan di perangkat lain.

OnePlus Buds Z

Review OnePlus Buds Z

Dari bentuknya, ini memang tidak terlalu unik, tapi lebih baik daripada seri sebelumnya. Sekarang Buds lebih nyaman dikenakan dan tidak akan ada masalah yang muncul ketika dipakai terlalu lama. Di bagian samping sangat sensitif terhadap sentuhan tangan. Jadi ini akan lebih mudah untuk mengganti musik atau saat digunakan untuk menerima panggilan.

Berbicara mengenai kualitas Audio, ini punya ciri khas alami seperti kebanyakan produk dari OnePlus. Ketika digunakan untuk mendengarkan musik, menerima panggilan juga berjalan cukup lancar. Suara yang didengar dari lawan bicara terdengar jelas dan suara kita sendiri juga cukup jernih ketika di dengarkan oleh lawan.

Untuk musik, ini menggunakan pengaturan netral di equalizer nya sendiri. Jadi jika kamu merasa cocok dengan pengaturan demikian, kami rasa kamu tidak perlu merubah apapun. Tapi jika kamu ingin suara lebih nyaman dengan pengaturan sendiri, ini juga tidak akan ada masalah karena sudah disediakan. Secara kualitas suara, kami memberikan nilai 8/10 dari semua bass, treble, dan juga suara yang lainnya.

Dengan harga yang cukup murah, OnePlus Buds Z kami rasa pantas untuk dijadikan buds sehari-hari. Entah itu untuk pekerja, masyarakat umum, atau pelajar semuanya kami rasa sangat cocok. Tapi ketika digunakan untuk olahraga, kami belum bisa memberikan banyak review. Karena memang buds untuk olahraga biasanya khusus dan juga ada fitur keunggulan dalam tahan keringat dan kelembaban.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus Buds Z, Perangkat Audio Terbaru Dari Perusahaan