OnePlus Buds Review: Cocok Dengan Semua Ponsel

Pabrikn ini telah cukup serius tentang jangkauan audio selama bertahun-tahun, datang dengan sepasang earphone dengan setiap seri ponsel yang telah diluncurkan selama beberapa tahun terakhir. Tahun ini setelah meluncurkan Bullets Wireless 2 bersama dengan seri 8, kini mereka meluncurkan OnePlus Buds, model wireless yang benar-benar pertama, bersama dengan OnePlus Nord.

Earbuds ini sedikit mengikuti desain Apple AirPods, meskipun kasing memiliki bentuk lebih melengkung dan bentuk kontrol yang sedikit datar. Kasing pengisian juga ada dalam berbagai macam pilihan warna. Ini termasuk di luar dan didala, serta bentuknya juga cukup menarik.

OnePlus Buds

OnePlus Buds Cocok Untuk Semua Ponsel

OnePlus Buds berpasangan dengan mudah dengan semua perangkat, meskipun mereka bekerja paling baik dengan ponsel perusahaan sendiri. Dengan fitur yang disediakan, kamu dapat melihat masa pakai baterai earbud serta pengisian daya dari pengaturan Bluetooth. Juga, ada pembaruan software reguler yang ditawarkan. Aspek lain yang menarik adalah fitur find Buds di mana kamu bisa mendapatkan salah satu earbud untuk berdering jika kehilangan mereka di suatu tempat.

Desain memang dengan AirPod pertama. Masalahnya juga mirip. Ketika di pasangkan di telingan, rasanya seperti earbud ini terasa akan jatuh. Jadi seiring berjalannya waktu, kita pasti akan terus mengeceknya dan kadang kala membuat rasa tidak nyaman.

Kualitas audio earbuds lebih pada sisi netral dan tidak terlalu parsial untuk bass karena sebagian besar earphone saat ini. Lagi pula, mereka memang mengemas sedikit keuletan ketika mendengarkan trek dengan sedikit bass, meskipun mereka tidak perlu menaikkan bass secara tidak perlu.

Pada titik harga ini, OnePlus Buds menawarkan profil audio yang layak. Perusahaan ini memang dikenal untuk mendorong pengalaman dalam apa pun yang dilakukannya, dengan Buds tidak melakukan itu dengan kualitas audio. Meskipun bagus untuk titik harga ini, banyak pengguna mungkin mengharapkan mereka menawarkan lebih banyak.

Dengan harga sekitar $67, OnePlus Buds adalah salah satu opsi wireless terbaik yang tersedia di titik harga tersebut. Kualitas audio tidak akan mengecewakan dan ada cukup fitur untuk memanjakan pengguna. Lebih masuk akal bagi mereka yang sudah memiliki perangkat perusahaan. Kami merekomendasikan earbuds ini untuk mereka yang membeli  Nord atau seri  8.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar