OnePlus Buds Pro Sudah Resmi Diluncurkan Ke Pasar

OnePlus Buds Pro Sudah Resmi Diluncurkan Ke Pasar

Tepat pada waktunya untuk peluncuran OnePlus Nord 2 5G yang baru, pabrikan China ini memasuki sektor audio premium. OnePlus Buds Pro adalah penerus resmi headphone in-ear dari tahun lalu. Dengan fitur seperti pembatalan bising adaptif (ANC), ini jelas pukulan ke Apple Airpods Pro.

Pabrikan memang merasa penerus yang satu ini lebih baik. Wireless headphones ini cukup premium dengan fitur ANC yang terbilang cukup cerdas. Lalu apakah ini bisa bersaing di pasaran? Jawabannya pasti akan Iya, karena banyak alasan yang muncul. Mau tau lebih banyak? Lihat saja dibawah.

OnePlus Buds Pro

OnePlus Buds Pro Memberikan Kualitas Premium Sound

ANC terbaru dari OnePlus Buds Pro jelas menjadi titik yang bakal banyak di singgung. Ini seharusnya menekan frekuensi suara yang tidak diinginkan. Misalnya seperti kebisingan sekitar atau percakapan secara real time. Tingkat pembatalan kebisingan dapat disesuaikan secara individual.

Setiap Earbud memiliki tiga mikrofon yang secara aktif menyaring tingkat kebisingan hingga 40 dB sesuai kebutuhan. Dengan demikian, tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang jauh lebih nyaman. Berkat algoritma pembatalan bising yang ditingkatkan dan desain mekanis untuk mengurangi kebisingan angin, panggilan di lingkungan bising juga harus lebih jelas.

Gambar suara yang bagus juga seharusnya disediakan oleh profil audio OnePlus Audio ID. Apalagi mereka juga membahas sensitivitas suara khusus pengguna. Perusahaan juga memberikan dua driver 11mm dinamis yang besar dan dukungan Dolby Atmos. Wireless headphones ini juga dikatakan menyenangkan pecinta musik dengan nada tinggi yang kaya, bass yang kuat, dan suara sebening kristal.

Dalam hal masa pakai baterai, ini meningkat secara signifikan. Misalnya, pabrikan menjanjikan daya tahan hingga 38 jam. Ini jauh lebih lama dari pendahulunya atau Redmi Buds 3 yang baru saja diperkenalkan. Mereka juga dapat memutar musik hingga 10 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit.

OnePlus Buds Pro juga dipasangkan dengan Bluetooth 5.2, dan mode Pro Gaming. Di sini, latensi hanya 94ms yang merupakan nilai bagus. Akan tetapi, ini tidak sampai seperti Razer Hammerhead True Wireless X (60ms). Namun, OnePlus sejauh ini tetap low profile dengan informasi mengenai rentang impedansi dan frekuensi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program OnePlus Buds Pro Sudah Resmi Diluncurkan Ke Pasar flagcounter