OnePlus 9R Datang Dengan Harga Terjangkau Dan Fitur Menarik

Sebagai salah satu merk Smartphone, OnePlus memang selalu menawarkan kualitas premium. Selain itu, mereka juga terkenal karena juga memberikan harga yang nyatanya cocok untuk di kantong. Setelah tahun lalu mereka hadir dengan “Nord“, sekarang mereka mengeluarkan andalan terbaru. OnePlus 9R adalah nama smartphone terbaru ini dan menawarkan sesuatu yang baru.

Seperti seri-seri sebelumnya, perusahaan ini juga mempersiapkan sesuatu untuk pengguna. Mereka jelas akan dimanjakan dengan fitur-fitur premium, sekaligus dengan teknologi terbaru. Mungkin konsep smartphone ini sedikit mirip dengan Apple, tapi masih ada perbedaan yang mencolok. Lantas apa yang baru?

OnePlus 9R

Review OnePlus 9R Dan Beberapa Hal Baru

Kita akan berbicara tentang spesifikasi dari OnePlus 9R terlebih dahulu. Smartphone ini menggunakan Layar Fluid AMOLED 6,55 inci dan lebih dari bagus. Ini cukup terang untuk digunakan di luar ruangan dan cukup terang bagi para pro-gamer. Audio Dolby Atmos hanya menambah keefektifan Smartphone ini sebagai perangkat konsumsi, tapi kualitasnya cukup layak.

Satu pembeda besar dengan dua Smartphone lainnya adalah prosesor. Yang satu ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 870 5G, bukan 888. Tapi ini tidak mempengaruhi kinerja untuk sebagian besar hal yang kamu lakukan. Dari penggunaan kamera kelas atas hingga bermain game, Smartphone ini lebih dari mumpuni dan tidak panas. Faktanya, dengan pendingin multi-layer dan sentuhan ekstra responsif, ini adalah salah satu smartphone gaming terbaik di luar sana.

Smartphone juga ini menawarkan 4 kamera dibandingkan tiga di OnePlus 9. Jadi ada kamera utama 48MP, ultrawide 16MP, makro 5MP dan kamera mono atau dept 2MP. Ini adalah kombinasi yang cukup bagus yang membuatnya terkesan, bahkan tanpa bantuan dari Hasselblad.

Kamera utamanya memang tidak memotret 48MP secara default. Ketika itu terjadi, butuh beberapa detik untuk menyimpan, tetapi kemudian mengejutkan kamu dengan kejelasan dan detail. Kamu dapat memperbesar elemen dalam bingkai dan memangkasnya sebagai gambar mandiri.

Jadi, OnePlus 9R bagus dalam segala hal, tetapi tidak benar-benar di atas persaingan di sebagian besar fitur. Ini setara dengan apa yang ditawarkan Samsung atau Oppo pada kisaran harga ini. Konon, OnePlus menawarkan kamu keandalan merek premium bersama dengan poin yang ada di segmen posisi paling atas.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar