OnePlus 9 Pro, Smartphone Dengan Spesifikasi Terbaik

OnePlus 9 Pro, Smartphone Dengan Spesifikasi Terbaik

OnePlus 9 Pro menampilkan panel AMOLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+. Ini adalah layar melengkung dengan lubang punch-hole melingkar yang rata kiri untuk kamera selfie. Pabrikan mengklaim bahwa kurva telah dioptimalkan untuk mengurangi sentuhan yang tidak disengaja sambil mempertahankan nuansa premium pada layar.

Seperti yang diharapkan, Fluid Display 2.0 memiliki dukungan refresh rate 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz. Kali ini, perusahaan telah memilih panel LTPO untuk kecepatan refresh variabel. Menurut mereka, tampilan ini dapat secara dinamis menyesuaikan antara 1Hz dan 120Hz berdasarkan konten di layar. Menurunkan menjadi hanya 1Hz akan memungkinkan ponsel menghemat baterai saat berada di Always-On Display.

Layar juga memiliki dukungan untuk kedalaman warna 10-bit asli. Dengan demikian, ia mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna seperti Oppo Find X3 / X3 Pro. Itu dapat secara otomatis beralih di antara 8.132 tingkat kecerahan. Tidak ketinggalan bahwa layarnya juga telah diberikan sertifikasi A+ oleh DisplayMate, seperti pada OnePlus 8 Pro tahun lalu.

Review OnePlus 9 Pro

Mendukung OnePlus 9 pro adalah chipset Snapdragon 888. Ini adalah chipset paling canggih yang ditawarkan Qualcomm saat ini. Ini fitur desain CPU tri-cluster dengan inti “Prime Core” Cortex X1 clock pada 2.84GHz. Demikian pula, ada 3 “core kinerja” Cortex A78 dan 4 “inti efisiensi” Cortex A55. Ini didasarkan pada proses 5nm Samsung dan dilengkapi modem 5G terintegrasi.

Sementara OnePlus telah memberikan aspek kinerja, kameranya terkenal karena kualitasnya di bawah standar. Perusahaan ingin mengubahnya dengan kemitraan yang baru-baru ini diumumkan dengan Hasselblad. Kemitraan ini akan berjalan selama 3 tahun dengan OnePlus berjanji untuk berinvestasi sekitar $150 juta dalam jangka waktu tersebut.

Berbicara tentang kamera, OnePlus 9 Pro memiliki empat di belakang dan satu di depan. Kamera utama di sini adalah sensor Sony IMX789 48MP yang diklaim OnePlus 64 kali lebih berwarna dari pendahulunya. Pengguna akan dapat merekam video pada 4K/120 fps dan 8K/30 fps.

Pengisian bahan bakar perangkat adalah baterai 4.500mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 65W. Itu dapat mengisi perangkat dari 0 hingga 100% hanya dalam 29 menit. Selain itu, OnePlus 9 Pro mendukung pengisian wireless 50W yang dapat mengisi ulang perangkat sepenuhnya hanya dalam 43 menit.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus 9 Pro, Smartphone Dengan Spesifikasi Terbaik