OnePlus 8 Review: Simple Namun Powerfull

OnePlus 8 Review: Simple Namun Powerfull

OnePlus 8 berfokus pada penawaran fitur dan spesifikasi terbaik pada titik harga yang terjangkau. Selain itu, ponsel ini menawarkan apa yang ada pada smartphone dengan harga yang lebih mahal. Mereka juga menawarkan pengalaman tanpa gesekan bagi pengguna dengan mengurangi fitur yang tidak perlu, memperlancar software dan menghindari gimmick.

Tetapi dinamika pasar sedang berubah. Misalnya, OnePlus sekarang dihadapkan dengan Apple yang lebih agresif yang memiliki tiga ponsel pada tingkat tertentu. Juga, daya beli pembeli yang berkurang pasca pandemi Covid-19 dapat berarti tekanan pada volume yang dapat mereka jual di pasar. Mengingat tantangan ini, akan menarik untuk melihat apa yang akan kita bahas di bawah ini.

OnePlus 8

Yang Baru di OnePlus 8

Aspek paling signifikan dari ponsel ini adalah fitur yang tidak berguna. Ini adalah ponsel 5G, tetapi di Negara kita mungkin beberapa tahun lagi untuk dapat terhubung ke jaringan seperti itu. Tetapi sebagai ponsel 5G, ponsel ini juga menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 terbaru yang terbaik di kelasnya untuk semua ponsel Android saat ini. Tambahkan ke ini, 12GB RAM dan kamu memiliki ponsel yang bagus ketika datang ke kinerja semata.

Ponsel ini juga menjadi bukti masa depan bahwa kamu akan menggunakan Wi-Fi 6, standar terbaru yang masih sangat jarang di antara smartphone. Selain itu mereka juga memiliki pengaturan tiga kamera, tetapi yang baru adalah mode Super Makro.

Mengapa Harus Membeli?

Hal pertama yang disukai dari ponsel ini adalah Display Fluida 90Hz yang sangat halus. Wallpaper dinamis adalah karya yang baik dari kecakapan tampilan dan kamu memperhatikan bagaimana layar benar-benar hidup setiap kali menghidupkan telepon. Juga, sulit untuk melewatkan fakta bahwa ponsel ini menawarkan salah satu deepest blacks yang terbaik.

Desainnya sangat minimalis dan fungsional. Ponsel ini tipis dan memiliki panel samping yang sedikit tajam yang menawarkan cengkeraman yang lebih baik. Panel depan hanya memiliki kamera selfie tersembunyi di sudut kiri atas, jarang mengganggu apa yang akan kamu lakukan.

Di belakang, kamu memiliki logo OnePlus, modul tiga kamera, dan lampu kilat semuanya sejajar dalam satu baris. Sakelar notifikasi ada di sebelah kanan, tepat di atas tombol yang memungkinkan kamu mematikan serta memanggil Google Assistant.

Bagi kami, kinerja ponsellah yang terpisah. Ini adalah ponsel yang dapat kamu beli untuk memberi daya pada desktop jika diperlukan. Mainkan game, coba penjelajahan multi-tab atau rekam video 4K, ponsel ini dapat menangani semuanya tanpa masalah dan tidak memanas. Meskipun tidak banyak, kami yakin kemampuan grafis dari OnePlus 8 akan memiliki banyak penggemar nantinya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus 8 Review: Simple Namun Powerfull