OnePlus 8 Didukung Fitur Kamera Baru

OnePlus 8 Didukung Fitur Kamera Baru

Seri OnePlus 8 diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Di bawah seri ini, produsen ponsel pintar Cina diharapkan meluncurkan tiga ponsel baru. Rumor dan kebocoran telah mengungkapkan beberapa detail penting tentang ponsel ini. Meskipun perusahaan belum secara resmi berbicara tentang ponsel yang akan datang. Akan tetepi telah muncul kabar tentang fitur kamera yang dapat kita lihat pada ponsel itu nantinya.

Dalam posting blog baru-baru ini, mereka berbicara tentang beberapa fitur videografi yang perusahaan akan segera bawa di ponselnya. Karena itu, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa fitur kamera yang disebutkan bisa menjadi bagian dari ponsel berikutnya, yang diharapkan menjadi OnePlus 8.

OnePlus 8

Daftarnya sangat panjang. Dimulai dengan eksposur, mereka mengatakan bahwa itu akan mengubah semua kamera ponsel untuk memiliki eksposur yang sama, white balance. Mereka juga mengatakan akan menjadi salah satu tujuan utama untuk tahun 2020. Selain itu ada perbaikan untuk fokus otomatis, warna kulit, ketajaman, rentang dinamis, dan lainnya.

Perusahaan mengonfirmasi bahwa itu akan mendorong peningkatan pada perangkat keras dan perangkat lunak untuk fokus otomatis tahun ini. Ia juga mengatakan bahwa “Skin tone improvemen” adalah salah satu prioritas utama mereka. Peningkatan akan didorong ke ponsel melalui pembaruan sistem di masa depan. Belum ada batas waktu yang ditentukan oleh perusahaan sejauh ini.

Banyak Fitur Baru di OnePlus 8

Perusahaan ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan ketajaman gambar juga. OnePlus menentukan bahwa ia sedang mencoba “untuk menemukan keseimbangan baru antara ketajaman dan kebisingan.” Kita dapat mengharapkan pembaruan akan datang melalui pembaruan software di masa mendatang.

Perusahaan juga menegaskan bahwa stabilisasi super 4K akan didukung di beberapa ponsel masa depan yang akan segera diluncurkan perusahaan. Aman untuk mengatakan bahwa OnePlus 8 akan dapat merekam video yang stabil tidak seperti ponsel yang ada.

Rentang dinamis juga akan ditingkatkan, kata mereka. Perusahaan sedang mengerjakan video HDR, yang akan menyelesaikan masalah jangkauan dinamis ini di masa depan. Ponsel yang ada juga diharapkan mendapatkan peningkatan melalui pembaruan Software. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka akhirnya bekerja pada solusi “de-flickering” untuk mengurangi masalah ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus 8 Didukung Fitur Kamera Baru