OnePlus 7 Pro Review Lengkap

OnePlus 7 Pro Review Lengkap

Ketika OnePlus mulai membuat smartphone, idenya adalah untuk menciptakan perangkat yang harus memenuhi audiens massa tanpa merusak apapun. Perusahaan, yang dikenal karena membuat smartphone bernilai tinggi, akhirnya mulai membuat lebih banyak smartphone premium.

OnePlus 7 Pro menjadi smartphone pertama dan perusahaan memastikan bahwa memiliki semua fitur yang seharusnya dimiliki smartphone premium. Smartphone ini memiliki layar melengkung, kamera self-popup dan banyak fitur unggulan lainnya. Sekarang, dengan seri ponsel ‘T’, mereka sedang mencoba untuk mengambil warisan setingkat di atas dengan menambahkan lebih banyak daya dan fitur ke perangkat.

OnePlus

Desain OnePlus

Seperti yang telah kita ketahui bahwa smartphone ‘T’ dari OnePlus selalu datang sebagai pembaruan kecil. Hal ini terjadi unutk spesifikasi atau desain perangkat keras atau terkadang keduanya. Sementara perusahaan telah mengubah desain serta spesifikasi varian non-Pro dari 7T Pro.

Ponsel ini memiliki desain tampilan yang sama yang melengkung di tepi dan juga kamera selfie popup 16MP kecil. Kesamaan juga berlanjut di bagian belakang dan samping juga. Mulai dari modul kamera yang ditumpuk secara vertikal hingga tombol dan penempatan port pada telepon tetap sama.

Untuk mengingat, sisi kiri berisi tombol daya bersama dengan slider peringatan, volume berada di sebelah kanan ponsel. Port pengisian daya, grille speaker, baki kartu SIM, dan mikrofon ditempatkan di bagian bawah telepon. Layar juga menaungi pemindai sidik jari optik. Selain itu, modul kamera yang ditempatkan di sisi kiri atas mendukung fungsi buka Face Unlock.

Spesfikasi

Prosesor: Snapdragon 855 Plus | Penyimpanan: 256 GB | Kamera: 48 MP + 16 MP + 8 MP | Baterai: 4085 mAh | Display” layar OLED 6,67 inci dengan resolusi QHD + dan refresh rate 90Hz | RAM: 8GB.

Satu hal yang harus kita pahami adalah, ponsel ini tidak berusaha membangun smartphone yang sama sekali baru. Karena hal ini dimaksudkan untuk menjadi peningkatan pada pendahulunya dan ia berhasil mengangkat beban itu.

Untuk pengguna non OnePlus 7 series, ini adalah smartphone yang sangat bagus. Ini memiliki OS yang lancar dan optimal, tampilan OLED responsif dan cepat, prosesor terbaru dan terhebat yang tersedia. Susunan konfigurasi kamera dan baterai yang terus berjalan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program OnePlus 7 Pro Review Lengkap