ONE PIECE ODYSSEY, Game RPG Untuk Para Penggemar Anime Aslinya

ONE PIECE ODYSSEY, Game RPG Untuk Para Penggemar Anime Aslinya

BANDAI NAMCO telah memberikan pengumumkan ONE PIECE ODYSSEY, ini adalah game RPG baru dengan pertempuran berbasis giliran. Game ini di setting di dunia khayalan ONE PIECE, dengan cerita asli dan karakter baru yang dikembangkan di bawah bimbingan Eiichiro Oda. Terungkap selama Clive streaming, game ini akan hadir saat manga asli bersiap untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Game ini juga memberikan entri baru yang otentik dan imersif yang berakar pada canon. Selain itu, ini pasti akan mempertahankan humor dan chemistry anime dengan keterlibatan Oda Sensei dan dibintangi oleh aktor VO asli Jepang. Game ini sendiri dikembangkan oleh ILCA Inc dan akan dirilis pada 2022 di PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X|S, serta PC.

Sedikit Cerita ONE PIECE ODYSSEY

Di awal perjalanan ONE PIECE ODYSSEY, bajak laut Topi Jerami  yang kapteni oleh Monkey D. Luffy akan terjebak badai besar di laut. Setelah perjalanan panjang, mereka akan menemukan pulau yang cukup misterius dan letaknya memang di dalam badai tadi. Yang menarik, ini seperti cerita asli yang membuat mereka terpisah satu sama lain, serta Thousand Sunny tidak bisa digunakan.

Para kru memulai perjalanan petualangan baru yang penuh dengan keajaiban alam yang mengamuk, musuh yang kuat, dan pertemuan aneh dengan penghuni asli pulau tersebut. Pemain harus bekerja sama dengan Luffy dan anggota krunya untuk berlayar sekali lagi! Audio, karakter asli game, dan monster yang menghuni dunia game dirancang dengan kerja sama Eiichiro Oda, sebagai penulis cerita asli ONE PIECE.

Ini tentunya sangat menarik karena menggunakan suara asli dari karakter animenya. Apalagi, petualangan di dalam game juga pasti seru karena Oda Sense juga ikut ambil bagian. Memang dari cuplikan sekilas, masih banyak yang tidak kita ketahui dengan pasti. Kita hanya bisa menerka-nerka apa yang bakal disajikan developer agar menarik minat para gamer di dunia.

Para para penggemar asli, tentunya ONE PIECE ODYSSEY akan membuat mereka berekspetasi sangat besar. Semoga saja game ini tidak mengecewakan dari segi manapun. Kita tunggu saja rilis resmi dari game ini, dan nantinya akan bisa sukses atau tidak di pasaran. Mungkin kesuksesan bisa saja terjadi karena game ini bisa dimainkan di berbagai konsol dan juga bisa dimainkan di PC.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ONE PIECE ODYSSEY, Game RPG Untuk Para Penggemar Anime Aslinya flagcounter