Old World, Game Yang Penuh Dengan Mekanika Rumit

Old World, Game Yang Penuh Dengan Mekanika Rumit

Old World adalah game strategi 4X yang benar-benar unik. Menggabungkan yang terbaik dari silsilah Desainer Utama Soren Johnson. Dia mengerjakan seri peradaban dan paling tepat digambarkan sebagai Crusader Kings lite. Game ini mengikuti garis keturunan keluarga di seluruh zaman kekaisaran awal umat manusia. Mereka menggabungkan strategi dan pengambilan keputusan yang cermat.

Kamu dapat mempekerjakan abdi dalem berbakat untuk membantu dalam membentuk aliansi. Mereka bisa mengobarkan atau menyelesaikan kerusuhan, menenangkan suku dan peradaban lain. Menggunakan pernikahan untuk keuntungan diplomasi bisa dilakukan. Ini cukup taktis dan dapat membantu mempertahankan kebahagiaan rakyat kamu sendiri.

Old World

Old World Memang Benar-benar Berbeda

Old World berhasil meningkatkan beberapa elemennya. Inspirasi sementara mungkin terlalu memperumit orang lain. Aspek manusia dan mekanisme silsilah permainan yang disebutkan di atas memberikan lebih banyak tujuan dan makna. Setiap bagian permainan harus dipertimbangkan dengan cermat dan dimainkan dengan tujuan.

Selama 200 tahun, ruang lingkup kemajuan teknologi dan sipil jauh lebih spesifik dan bermakna daripada pohon teknologi peradaban yang luas. Setiap teknologi baru adalah peningkatan yang berbeda untuk kerajaan. Tech, khususnya, bekerja pada sistem berbasis kartu. Teknisi tertentu diperlukan untuk meneliti yang lain.

Memenangkan permainan bisa dilakukan dengan dua cara. Kamu dapat memiliki skor terbesar di akhir 200 tahun permainan. Ini berdasarkan kota dan kemakmurannya di samping keajaiban yang telah kamu bangun. Alternatifnya adalah memenuhi ambisi pemimpin saat ini dan ambisi leluhur mereka. Ini tumbuh lebih dan lebih menantang saat permainan berlangsung.

Pendekatan pasifis jarang bisa dicapai dalam game 4X seperti game ini. Meskipun sering kali berada di ujung tanduk, menjaga keseimbangan yang halus itu mengasyikkan dan memikat. Sungguh, ada pendekatan yang sesuai dengan gaya bermain apa pun. Last but not least, akan salah untuk tidak memperhatikan elemen desain yang luar biasa dalam game ini.

Old World memiliki desain yang sesuai dengan era dan detail untuk setiap elemen visual game. Di luar unit dan struktur permainan yang dibayangkan dengan cermat, ini memang bagus. Lebih jauh lagi, kesenangan mengambil peta yang dibuat secara acak sangat menyenangkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Old World, Game Yang Penuh Dengan Mekanika Rumit