Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition, Banyak Perubahan Dari Versi Terdahulu

Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition, Banyak Perubahan Dari Versi Terdahulu

Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition adalah sebuah game remake dari seri sebelumnya dan nyatanya ini membawa banyak perubahan. Developer asli dari game ini juga telah memperluas game ini dan juga menata ulang untuk mendapatkan pengalaman terbaru. Pada dasarnya mereka mengubah cara bermain seperti game sekarang dan tidak terbatas pada teknologi PS1 dan Windows.

Cerita game ini adalah menemukan pahlawan dan rekan-rekannya yang diselamatkan Mudokan. Mereka sekarang sedang beristirahat dengan layak setelah mereka melarikan diri dari RuptureFarms. Tapi istirahat itu terganggu dengan kasar ketika Abe diberi kabar buruk bahwa perjalanannya baru saja dimulai dan kepahlawanannya masih jauh dari selesai.

Gameplay dan Review Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition

Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition akan memberikan 15 level dengan tambahan 2 level tersembunyi. Abe nantinya akan membuka jalan dan langsung akan berhadapan dengan musuh yang ada di depan mata. Dengan dasar dari platform 2D, mekanik dari game aslinya akan dirubah dengan fitur baru yang lebih baik. Ini jelas akan memudahkan para gamer ketika memainkan game ini.

Yang menonjol dari perubahan ini tentunya adalah visual 3D yang membuat perubahan besar. Tekstur dan juga Model resolusi tinggi membuat lingkungan semakin menarik. Kamera yang mengikuti aksi karakter utama juga semakin baik dan menampilkan perbaikan game yang sangat jelas. Jadi pada dasarnya, ini sangat berbeda dengan versi PS1 dahulu kala.

Terlepas dari perombakan, gameplay Soulstorms masih berakar pada asal-usul PS1 dengan peningkatan pada mekanismenya. Sebagai Abe, kamu memiliki keterampilan platforming biasa seperti berlari, melompat, memanjat tebing, merangkak, berguling, dan berjalan diam-diam. Selain itu, kamu juga punya kemampuan untuk menjarah musuh dan menemukan komponen tertentu.

Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition adalah jenis game penuh dengan teka-teki yang berjalan cukup lambat. Meskipun dengan tempo lambat, game ini cukup layak dinikmati untuk para gamer yang suka genre seperti ini. Mungkin yang cukup membuat kamu pusing adalah untuk menemukan cara menaikan level dengan cepat. Ini cukup sulit, tapi masih bisa untuk dinikmati.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oddworld: Soulstorm Enhanced Edition, Banyak Perubahan Dari Versi Terdahulu