NZXT Lift, Mouse Gaming Dengan Fitur Klasik

NZXT Lift, Mouse Gaming Dengan Fitur Klasik

Dari segi teknologi, NZXT Lift dikatakan mengandalkan tiga tombol tambahan, RGB, sakelar Omron, dan PixArt PMW3389 sebagai sensornya. Selanjutnya, mouse diiklankan dengan bobot 67g yang ringan. Selain itu, pabrikan tidak mengandalkan teknik reduksi mencolok seperti guntingan pada casing. Di sisi lain, pabrikan tidak menyebutkan fitur lainnya.

Ketika datang ke aksesori, pabrikan menunjukkan pengekangan. Mouse dikirim dalam kotak karton berwarna-warni, di mana, selain mouse itu sendiri, hanya ada kartu iklan kecil. Ini pada gilirannya mengacu pada manual yang disediakan secara digital. Ada kabel USB sepanjang 2 meter dan berlengan dipasang secara permanen ke mouse bekas berfungsi.

Desain & Pengerjaan NZXT Lift

NZXT Lift mengandalkan bentuk casing yang sederhana dan simetris, dengan satu-satunya perbedaan antara kedua sisi adalah dua tombol jempol. Ini terletak di sisi kiri dan karenanya cocok untuk orang yang tidak kidal. Tombol DPI atau profil, di sisi lain, terletak pada sumbu simetris, tepat di belakang roda mouse.

Kasingnya sendiri tidak menawarkan fitur khusus utama. Pabrikan mengandalkan bentuk biasa dengan bagian belakang mouse melengkung dan tanpa ekstensi samping. Jika seseorang harus menggambar mouse tanpa spesifikasi, itu mungkin akan mendekati. Bahan yang digunakan adalah plastik hitam matte yang memiliki lapisan tambahan di permukaan.

Dalam hal kualitas build, bekerja dengan baik. Meskipun bobotnya ringan, mouse ini sangat tahan torsi, dan memberikan kesan stabil secara menyeluruh. Selain itu, tidak ada cacat optik atau haptic yang dapat ditemukan pada perangkat. Jadi tidak ada yang perlu dikritisi disini.

Seperti produk lain dari pabrikan, Swift juga mengandalkan perangkat lunak CAM untuk mengkonfigurasi perangkat. Setelah instalasi cepat dan program pertama dimulai, kamu dapat langsung memulai dengan kustomisasi mouse. Pabrikan menawarkan pengaturan untuk sensor, tombol dan iluminasi di CAM.

Berkenaan dengan sensor, NZXT Lift menawarkan hingga empat profil, yang dapat diberi resolusi antara 100 dan 16.000 DPI. Ini ditampilkan secara singkat oleh semua LED mouse saat nilai resolusi baru dimuat. Selanjutnya, tingkat pengambilan sampel sensor dan jarak lepas landas dapat disesuaikan dalam dua tahap.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program NZXT Lift, Mouse Gaming Dengan Fitur Klasik flagcounter