Nubia Z40S Pro Punya Kemera Kuat Namun Harganya Wajar

Nubia Z40S Pro Punya Kemera Kuat Namun Harganya Wajar

Nubia bukanlah salah satu pemain besar di Eropa dengan smartphone-nya seperti model game Redmagic 7 Pro atau Redmagic 7. Namun, itu bisa segera berubah karena sudah ada produk baru yang bakal masuk pasar. Dengan Nubia Z40S Pro, mereka kini telah memperkenalkan smartphone flagship kamera baru di China yang ingin mencetak skor dengan rasio harga kinerja yang sangat baik.

Smartphone baru ini sudah di perkenalkan di jejaring sosial weibo dengan tawaran dalam tiga versi. Secara teknis, pabrikan mengandalkan layar AMOLED 6,67 inci yang hadir dengan resolusi Full HD Plus. Selain itu, perangkat ini juga di bekali dengan refresh rate 144 hertz keseluruhan dan mencapai kecerahan puncak 1000 nits.

SoC andalan baru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1, sudah bekerja di bawah tenda. Tergantung pada modelnya, ini di didukung oleh memori kerja 8 GB atau 12 GB serta memori sistem 128 GB atau 256 GB. Salah satu fitur yang diwarisi Z40S Pro dari Sony Xperia 1 IV saat ini adalah tombol rana kamera khusus, yang tampaknya ditempatkan di tengah sisi kanan bingkai datar.

Baterai Dan Kamera Nubia Z40S Pro

Namun, ketiga varian Nubia Z40S Pro berbeda tidak hanya dari segi penempatan atau desain RAM dan ROM, tetapi juga dari segi baterai yang terpasang. Dua model hadir dengan kapasitas 5000 mAh dan dapat diisi daya dengan cepat dan juga daya 80 watt. Varian ketiga memiliki kapasitas baterai lebih renda 4600 mAh dengan biaya tambahan. Tapi ini hanya 19 menit bisa terisi penuh dengan pengisian cepat 120 watt.

Smartphone ini ditawarkan dalam warna Magic Green (hijau) dan Night Sea (hitam). Ini bergabung dengan Edisi Khusus “Spirit Cage”, yang didasarkan pada smartphone gaming Redmagic dengan bagian belakang yang dirancang dengan detail yang terbuat dari detail merah. Selanjutnya, edisi khusus menawarkan nada dering dan wallpaper yang unik.

Nubia Z40S Pro juga dibekali dengan kamera utama 64 megapiksel di bagian belakang yang menggunakan sensor Sony IMX787. Ini juga bergantung pada panjang fokus 35 mm yang agak tidak biasa untuk ponsel cerdas. Selain itu, panjang fokus paling umum yang pernah ada di segmen DSLM, terutama untuk fotografi jalanan dengan aperture f/16 lensa ini juga sangat cepat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nubia Z40S Pro Punya Kemera Kuat Namun Harganya Wajar flagcounter