Nubia Redmagic 7S Pro Diluncurkan Dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Nubia Redmagic 7S Pro Diluncurkan Dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Smartphone gaming Redmagic 7 Pro mulai April mendapatkan pembaruan. Hari ini, pabrikan memperkenalkan Nubia Redmagic 7S Pro, yang hadir dalam warna baru dan dengan proses dari Qualcomm seri Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. GPU Magic bawaan juga telah ditingkatkan untuk kinerja yang lebih baik lagi. Pabrikan menjanjikan peningkatan efisiensi daya CPU sebesar 30% dan kecepatan clock GPU 10% lebih tinggi sebagai hasilnya.

CPU menawarkan kecepatan clock hingga 3,2 GHz, dan chip baru ini mengurangi konsumsi daya smartphone hingga 30% pada saat yang bersamaan. Tentu saja, chip gaming khusus Red Core 1 juga digunakan kembali. Ini bertanggung jawab untuk memproses konten audio, pencahayaan RGB, dan haptic feedback. GPU Magic built-in juga telah ditingkatkan dan sekarang akan mewujudkan frame rate 60% lebih stabil.

Pada saat yang sama, sistem pendingin telah ditingkatkan. 7S sekarang memiliki fitur ICE 10.0 yang terbuat dari material baru dan kipas berkecepatan tinggi dengan 10.000 rpm. Pemicu bahu ganda smartphone sekarang menawarkan kecepatan sentuh 520 Hz dibandingkan dengan 500 Hz di 7 Pro.

Apa Yang Menarik Lagi dari Nubia Redmagic 7S Pro?

Selain itu, Redmagic 7S Pro hadir dalam warna baru dengan desain transparan. Secara global, smartphone muncul di Obsidian dan Mercury, yang juga hadir dengan RAM dan jajaran penyimpanan baru. Model Obisidan menawarkan RAM 12 GB dan penyimpanan sistem UFS 3.1 sebesar 256 GB. Untuk varian Mercury menawarkan RAM kapasitas 18 GB dan penyimpanan kapasitas 512 GB.

Perangkat ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,8 inci serta resolusi Full HD+ yang menggunakan resolusi 2400 x 1080 piksel yang menawarkan refresh rate maksimum 120 Hz. Di bawah moto “Armored for Victory”, refresh rate sentuh sekarang menyesuaikan antara 480 Hz dan hingga 960 Hz. Hal ini seharusnya memastikan frame rate yang lebih stabil dan efisiensi energi yang lebih baik.

Dalam hal pengaturan kamera, Nubia Redmagic 7S Pro mengandalkan tiga kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 8MP dan sensor 2MP. Kamera depan kembali memakan ruang, tanpa terlihat, di bawah layar dan menghasilkan resolusi 16 megapiksel. Smartphone ini berukuran 166,27 mm x 77,1 mm x 9,98 mm dan berat 235 gram.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nubia Redmagic 7S Pro Diluncurkan Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 flagcounter