Nubia Redmagic 7 Pro Lebih Dari Smartphone Gaming Biasa

Nubia Redmagic 7 Pro Lebih Dari Smartphone Gaming Biasa

Gamer seluler sudah mendapatkan nilai uang mereka dengan Redmagic 7. Namun, Nubia Redmagic 7 Pro menawarkan sedikit lebih banyak dan akhirnya akan diluncurkan di Eropa pada 27 April. Nubia sendiri menggambarkan model teratas sebagai smartphone “Pro Vision Gaming” dan mengandalkan kinerja kasar.

Chip unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 saat ini disertai dengan chip game khusus yang disebut Red Core 1 dalam model Pro. Hal ini secara khusus diharapkan meningkatkan efisiensi SoC Snapdragon. Chip Red Core 1 memproses konten audio, pencahayaan RGB, dan umpan balik haptic sehingga Snapdragon dapat berkonsentrasi penuh pada daya komputasi game seluler.

Agar lebih jelas mengenai detail yang ada, kita akan bahas semua dibawah. Semua ini menyangkut performa dan juga teknologi baru yang mereka sertakan.

Fitur Baru dari Nubia Redmagic 7 Pro

Untuk layar, Nubia Redmagic 7 Pro mengandalkan panel AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Namun, layar sentuh seharusnya lebih responsif daripada Redmagic 7 berkat kecepatan pengambilan sampel sentuh 960 Hz. Jadi, meskipun Redmagic 7 menawarkan kecepatan bingkai 165 Hz, ini sedikit lebih rendah pada model Pro.

Menurut pabrikan, hal ini disebabkan oleh kamera di bawah layar (UDC), yang merupakan hal baru di sektor smartphone gaming. Hal ini memungkinkan perangkat memiliki desain ujung ke ujung tanpa lekukan, lubang, atau guntingan lainnya. Berkat “Multi-Drive ACE”, transmisi cahaya di area di atas UDC seharusnya ditingkatkan.

Sementara itu, penerangan dan area UDC seharusnya menjadi lebih permeabel dan lebih baik berkat tujuh lapisan bahan yang sangat transparan. Dengan ini, smartphone mewujudkan cakupan ruang warna DCI-P3 100%, serta kecerahan wine maksimum 600 nits.

Berkat 2.0 Magic GPU, Redmagic 7 Pro juga mendapat manfaat dari peningkatan 60% dalam stabilisasi frame rate. Untuk baterai, pabrikan menyertakan kapasitas 5000 mAh yang terbilang besar. Selain itu, ini juga menyertakan teknologi Quick Charge 5 dari Qualcomm yang bisa mengisi daya dengan cepat. Selain itu, ini juga dibekali pendingin ICE 9.0 yang telah ditingkatan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nubia Redmagic 7 Pro Lebih Dari Smartphone Gaming Biasa